Tak Perlu Mahal, Cara Sederhana Ini Bisa Menghilangkan Bintik Hitam di Wajahmu

Tak Perlu Mahal, Cara Sederhana Ini Bisa Menghilangkan Bintik Hitam di Wajahmu

Tak Perlu Operasi, Cara Sederhana Ini Bisa Menghilangkan Bintik Hitam di Wajahmu--

RADARUTARA.ID- Sebenarnya merawat kulit wajah tidaklah sulit dan seribet yang dibayangkan, karena yang dibutuhkan hanya rajin dan disiplin saja. Karena jika kita rajin melakukan perawatan pada wajah ataupun rajin menggunakan skincare yang tepat, maka tidak menutup kemungkinan kamu akan mendapatkan wajah yang bersih dan juga sehat.

Salah satu masalah wajah yang sangat sering ditemui saat ini adalah munculnya bintik atau flek hitam pada wajah dan juga jerawat. Namun percayalah dengan rutin melakukan perawatan pada wajah dan memenuhi asupan makanan maka kulit sehatmu akan kembali datang.

Bahkan saat ini, tengah viral adanya chalenge kecantikan yang dilakukan oleh banyak warganet, dimana mereka menantang diri mereka untuk meminum jus tomat plus wortel selama 7 hari ataupun 30 hari dan berfungsi untuk menghilangkan jerawat atau masalah di wajah mereka.

BACA JUGA:Rutin Lakukan Rangkaian Perawatan Ini, Yakin Wajah Kamu Bakal Semulus Artis Korea

BACA JUGA:Selain Matahari, Kamu Harus Tahu Penyebab Bintik Hitam di Wajahmu dan Jangan Dianggap Sepele Loh

Namun selain chalenge tersebut, kamu juga bisa mengikuti beberapa tips berikut agar membantu mengurangi dan memudarkan bintik hitam pada wajah kamu.

1. Gunakan Sunscreen

Paparan sinar matahari dapat memperburuk bintik hitam pada wajah. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan Sunscreen dengan SPF yang cukup setiap kali Anda keluar rumah, bahkan saat cuaca mendung. Ini membantu melindungi kulit dari sinar UV yang dapat memperburuk hiperpigmentasi.

 

2. Hindari paparan sinar matahari secara berlebihan

Selain menggunakan tabir surya, usahakan untuk mengurangi paparan langsung ke sinar matahari, terutama pada puncak intensitasnya antara pukul 10 pagi hingga 4 sore. Gunakan payung, topi, atau penutup wajah untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

BACA JUGA:Tiga Wali Allah Paling Nyeleneh Ternyata Ada di Tanah Jawa, Gayanya bak Orang Hilang Akal Sehat Tapi Disegani

BACA JUGA:Misteri Ritual Hubungan Terlarang Gunung Kemukus, Konon Bisa Memberi Kekayaan Hingga 7 Turunan

3. Gunakan bahan pemutih alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: