Tak Perlu Perawatan Mahal, Masker Alami ala Suku Dayak Ini Layak Dicoba, Jerawat Auto Minggat

Tak Perlu Perawatan Mahal, Masker Alami ala Suku Dayak Ini Layak Dicoba, Jerawat Auto Minggat

Tak Perlu Perawatan Mahal, Masker Alami ala Suku Dayak Ini Layak Dicoba, Jerawat Auto Minggat--

BACA JUGA:Jika Kamu Alami 3 Mimpi ini, Siap-Siap Banjir Uang Dapat Rezeki Nomplok Tanpa Batas

3. Masker Lumpur

Masker lumpur seperti lumpur vulkanik atau lumpur Laut Mati dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi minyak berlebih pada kulit. Ikuti petunjuk penggunaan yang tertera pada produk untuk mendapatkan manfaat yang optimal.

 

4. Masker Kunyit dan Susu

Campurkan satu sendok teh bubuk kunyit dengan dua sendok makan susu atau yogurt plain. Aplikasikan campuran ini ke wajah dan biarkan selama 15-20 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

Kunyit memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang dapat membantu mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan jerawat.

BACA JUGA:Kabarnya SK PPPK Tenaga Guru Tahun 2022 Masih Tunggu Proses BKN?

BACA JUGA:Kedutan di 9 Area Ini, Pertanda Kamu Akan Ketiban Rezeki Nomplok, Pernah Mengalaminya?

5. Masker Tomat

Hancurkan satu tomat matang dan oleskan jusnya ke wajah Anda. Biarkan selama 15-20 menit sebelum dibilas dengan air bersih. Tomat mengandung asam salisilat alami yang dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

Demikian beberapa masker wajah alami yang bisa mengobati jerawatmu, namun pastikan selalu cek sensitifitas bahan masker sebelum digunakan, guna mencegah terjadinya iritasi di wajahmu. Selain itu, agar mendapatkan kulit yang sehat nan glowing, selain rutin memakai masker alami, kamu juga tetap harus menjaga kesehatan dan pola makan, bahkan konsultasi ke dokter jika diperlukan.

Selamat mencoba yah bestie, namun apapun warna dan jenis kulit kamu, tetaplah mencintai dirimu sendiri dan coba membangun kecantikanmu dari dalam atau munculkan inner beauty mu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: