6 Suku di Indonesia yang Punya Ilmu Hitam Paling Mengerikan, Nomor 3 Membunuh dalam Diam

6 Suku di Indonesia yang Punya Ilmu Hitam Paling Mengerikan, Nomor 3 Membunuh dalam Diam

6 suku yang memiliki ilmu hitam paling mengerikan di Indonesia--

RADARUTARA.ID - Pada umunya, Indonesia juga termasuk ke dalam negara yang modern, namun tak dapat dipungkiri jika mistisnya juga masih kuat.

Percaya atau tidak, di Indonesia masih banyak orang bergantung dengan ilmu sihir untuk menyelesaikan kegiatan sehari-hari, seperti pengobatan, meminta rezeki, minta jodoh, hingga bales dendam.

Nah, banyaknya suku yang ada di Indonesia, ada 6 suku yang memiliki ilmu hitam paling kuat dan dikatakan ilmu hitam dari suku ini sulit ditandingi. Lantas suku apa sajakah itu? Simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Ini Ilmu Pelet Mantra Suku Dayak, Dijamin Ampuh Bikin Doi Tergila-gila

BACA JUGA:Mimpi SBY, Dibelikan Karcis Kereta Api Gajayana oleh Presiden RI ke-8

1. Suku Baduy, Banten

Yang pertama, suku Badui memang semakin terbuka dengan masyarakat luar, namun untuk hal yang masih berbau aib masih tetap mereka lestarikan. Jika berbicara soal meramal masa depan, pelet, santet, debus, hingga ilmu kebal senjata, banyak orang yang datang untuk berguru ke daerah ini, termasuk juga para penjahat.

Ingin kebal dari senjata api atau senjata tajam? Semua ada kursusnya. Ilmu hitam dari suku badui tidak perlu diragukan lagi. Bukan hanya mendatangkan malapetaka untuk prang kuar suku badui, namun ilmu hitam ini juga berlaku untuk sesama suku badui jika memang salah satu dari mereka membuat masalah.

Salah sasatu contohnya yaitu apabila ada orang badui yang berani melanggar adat-istiadat, contohnya naik kendaraan ketika bepergian padahal seharusnya diwajibkan jalan kaki, maka orang tersebut akan sakit di kemudian hari.

Walaupun ilmu hitamnya sangar, namun suku badui terkenal ramah dan kalem. Intinya selama tidak mengganggu mereka, makan tidak akan ada aksi ilmu hitam yang menghampiri.

BACA JUGA:Ngeri! Ini 4 Suku di Indonesia yang Terkenal Punya Ilmu Gaib, Nomor 2 Suka Makan Anak Kecil

BACA JUGA:Sadis! Ini 5 Tradisi Paling Kejam Pada Perempuan di Dunia, Ternyata Indonesia Juga Ada

2. Suku Asmat, Papua

Bisa menemukan barang yang hilanb hingga bisa datangkan hujam petir merupakan salah dua contoh dari banyaknya ilmu yang dimiliki suku Asmat. Bukan hanya untuk menghormati leluhur mereka yang diyakini tinggal di alam gaib tempat matahari terbenam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: