6 Suku di Indonesia yang Punya Ilmu Hitam Paling Mengerikan, Nomor 3 Membunuh dalam Diam

6 Suku di Indonesia yang Punya Ilmu Hitam Paling Mengerikan, Nomor 3 Membunuh dalam Diam

6 suku yang memiliki ilmu hitam paling mengerikan di Indonesia--

Suku yang mendiami pedalaman Kabupaten Bulukumba ini diyakini jika mereka tinggal di Tana Toa (tanah tertua) yang pertama kali diciptakan oleh Tuhan bumi. Masyarakat suku ini yang suka memakai baju serba hitam ini sebenernya punya sifat yang bijak.

Warna hitam sendiri mereka pilih untuk  melambangkan kesederhanaan, kesetaraan, serta kematian yang sewaktu-waktu akan datang kapan saja.

Walaupun terkesan kalem, ilmu doti kajang mereka ini, bisa membuat siapa saja tunduk. Bukan hanya  bisa menghilangkan nyawa seseorang, mereka juga pintar mempraktekkan ilmu kebal serta bisa melembutkan kepala orang menjadi seperti dodol.

BACA JUGA:5 Weton Ini Diramalkan Akan Kaya Raya Setelah Menikah, Apakah Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Pantesan Sakti, 4 Weton Ini Ternyata Memiliki Karomah Sunan Kalijaga yakni Ilmu Laduni

6. Suku Dayak, Kalimantan Timur

Yang terakhir, suku Dayak yang memang terkenal dengan ilmu hitamnya. Cerita mengenai kemampuan mereka yang mengirim ilmu santet sudah beredar ke mana-mana. Salah satu ilmu magis dari suku ini yang paling terkenal yaitu mandau terbang.

Senjata tradisional dari suku Dayak ini dapat dikendalikan dari jarak jauh untuk menyerang musuh atau melindungi sukunya. Jadi, jika orang Dayak memiliki musuh, maka mereka tidak perlu capek mengejar mati-matian musuh mereka. Pasalnya mandau bisa melesat terbang sendiri untuk menebas kepala lawan.

Mereka juga kerap mengirim mandau-mandau terbang untuk melindungi orang yang mereka anggap teman agar bisa berjalan dengan aman menyusuri hutan. Bukan hanya dilarang untuk membuat orang Dayak marah, perlu diingat jangan pula kalian membuat mereka naksir.

Ramuan buluh perindu dari mereka sudah terkenal hingga membuat siapa pun terkena sihir cinta, bahkan hingga membuat lupa dengan istri/suami sendiri. Bagi pria yang berani selingkuh, alat vital mereka juga bisa menghilang secara misterius dan tiba-tiba muncul di dalem toples.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: