HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Padang Jaya Gelar Turnamen Voli

HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Padang Jaya Gelar Turnamen Voli

Ajang Pencarian Bakat, Polsek Padang Jaya Gelar Turnamen Voli Dalam Rangka Meriahkan HUT Bhayangkara ke77--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Jajaran Polsek Padang Jaya menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Setidaknya dua event besar yang diadakan Polsek Padang Jaya, diantaranya Lomba Voli putra dan lomba Mancing Mania.

Kegiatan sendiri dilakukan di lokasi terpisah, Turnamen Bola Voli putra berlangsung di halaman Mapolsek Padang Jaya ini diikuti oleh 4 kecamatan yaitu Kecamatan Padang Jaya, Kecamatan Giri Mulya, Kecamatan Arga Makmur dan terakhir Kecamatan Air Padang.

Tak hanya itu saja, turnamen bola voli telah resmi dibuka oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana SIK MM yang diwakili oleh Kapolsek Padang jaya IPTU Ratno SH. Selasa (20/6/2023).

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Utara serahkan SK PPPK, Mian : 975 Guru Gajiannya Mirip PNS

Dikesempatan itu, Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno SH menyampaikan, kegiatan turnamen ini terselenggara berkat kerjasama berbagai pihak dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke77.

Kemudian, tujuan digelarnya kegiatan ini pihaknya menjelaskan, berdampak positif kepada pemuda sekaligus memberikan wadah bagi para atlet bola voli guna memajukan olahraga yang ada di wilayah Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

"Junjunglah sportifitas dan raihlah prestasi, agar olahraga bola voli di Kecamatan Padang Jaya kedepannya lebih maju, serta melahirkan bibit-bibit atlit kebanggaan daerah ini,"ungkapnya.

BACA JUGA:Patut Ditiru, Ini 7 Kunci Sukses Berbisnis ala Orang Jawa, Nomor 1 Udah Jadi Ciri Khas

Dihadapan para pemain dan tamu undangan, Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan awal dari bangkitnya olahraga di Kecamatan Padang Jaya.

Dengan begitu, pihaknya siap untuk melakukan pembinaan dan memberikan dukungan kepada para atlet olahraga bola voli dan akan diagendakan mengadakan turnamen selanjutnya.

"Kami akan selalu mendukung hal-hal yang positif untuk kemajuan suatu wilayah, selain wadah menyalurkan bakat masyarakat, tentunya juga mengurangi angka kriminalitas dan penyakit masyarakat," tutup Kapolsek.

BACA JUGA:Kata Mbah Moen, Ini 4 Warisan Amalan Para Wali Allah, yang Bisa Datangkan Rezeki Hingga Lunasi Hutang

Di sisi lain, Polsek Padang Jaya juga akan menyelenggarakan kegiatan lomba mancing mania, kegiatan itu akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 25 Juni 2023 di kolam pemancingan desa Tambakrejo kecamatan Padang jaya Bengkulu Utara dari pukul 14.00 hingga pukul 17.00 wib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: