Panjatkan 10 Doa Mustajab Ini Jika Keinginanmu Segera Dikabulkan

Panjatkan 10 Doa Mustajab Ini Jika Keinginanmu Segera Dikabulkan

Panjatkan 10 Doa Mustajab Ini Jika Keinginanmu Segera Dikabulkan --

RADARUTARA.ID - Dalam agama Islam, wajib bagi seorang muslim untuk berikhtiar ketika memiliki hajat atau keinginan. Ikhtiar yang dimaksud disini merupakan ikhtiar dengan berusaha dan juga berdoa. Rasulullah juga pernah mengajarkan doa mustajab yang bisa membuat keinginan kita cepat terkabulkan oleh Allah SWT.

Sesungguhnya Allah maha mengabulkan doa para hamba-Nya. Akan tetapi, Allah mempunyai kebijakan sendiri dalam mengabulkan doanya. Ada yang langsung dikabulkan, ada yang diberikan disaat waktu yang sudah tepat, serta ada pula yang diberikan nanti pada saat di akhirat. 

Lantas, doa apa saja yang mustajab agar bisa mendorong keinginan kita cepat terkabul? Berikut ini 10 doa mustajab agar keinginan bisa cepat terkabul.

 

1. Surat Al Fatihah

Ayat ke 5 surat Al Fatihah berbunyi:

Iyyakana’budu wa iyyakansta’in.

Yang artinya: “Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.”

Jadi, inti dari ayat di atas merupakan kita mengakui bahwa hanya kepada Allah kita meminta pertolongan, serta mengharapkan bantuan untuk bisa menyelesaikan apapun yang tidak sanggup untuk dikerjakan sendiri. Maka, dengan kita perbanyak membaca surat Al Fatihah diharapkan doa kita bisa cepat terkabul seperti inti dari ayat ke 5 surat Al Fatihah.

BACA JUGA:Baca 2 Doa Ini untuk Datangkan Rejeki Secepat Kilat, Wajib Amalkan Secara Rutin

BACA JUGA:Inilah Doa Nabi Sulaiman yang Harus Rutin Diamalkan, Doa Pendek Penarik Rezeki

2. Surat Al Ikhlas

Tahukah kamu? Inti dari surat Al Ikhlas yaitu mengesakan Allah SWT. Surat Al Ikhlas juga termasuk doa yang mustajab. Hal ini termasuk pada Hadis Riwayat Abu Daud.

“Sesungguhnya Rasulullah mendengar seseorang berkata: “Ya, Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, bahwa diriku bersaksi sesungguhnya Engkau (adalah) Allah yang tidak ada ilah yang haq disembah kecuali Engkau Yang Maha Esa, Yang bergantung (kepada-Mu) segala sesuatu, Yang tidak beranak dan tidak pula dipernakkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan-Nya”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: