Inilah Doa Nabi Sulaiman yang Harus Rutin Diamalkan, Doa Pendek Penarik Rezeki

Inilah Doa Nabi Sulaiman yang Harus Rutin Diamalkan, Doa Pendek Penarik Rezeki

Inilah Doa Nabi Sulaiman yang Harus Rutin Diamalkan, Doa Pendek Bermakna Panjang--

RADARUTARA.ID- Menjadi orang kaya atau orang yang berkecukupan memang menjadi impian banyak orang, maka tak heran jika semua upaya terus dilakukan.

Baik dengan giat bekerja, mencari pemasukan tambahan, mencoba tantangan baru dan usaha lainnya yang dipercaya bisa mendatangkan rezeki layaknya rezeki Qorun yang tak habis-habis, namun penuh keberkahan.

Salah satu cara pendukung untuk mendatangkan rezeki yakni dengan rutin mengamalkan amalan baik kepada Allah, baik dengan berdoa ataupun dengan memanjatkan zikir secara rutin, sembari mempercayakan semua keinginan kepada Allah SWT.

Walaupun semua orang tidak bisa menjadi kaya, namun setidaknya ada upaya agar tidak hidup di garis kemiskinan, karena kemiskinan bisa mendatangkan sifat kufur seperti yang tertuang di kitab suci Al-Quran.

BACA JUGA:Doa Ini Disebut Raja Segala Doa, Hutang Lunas, Hajat Terkabul, Dosa Diampuni dan Pahala Melimpah

BACA JUGA:5 Doa Selamat Dunia Akhirat, Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Bahkan sisi positif jika kita menjadi kaya adalah bisa membantu sesama yang memang membutuhkan dengan kelebihan harta yang kita miliki, serta meminimalisir terjadinya utang piutang yang terkadang merugikan.

Selain berusaha dengan keras dan rajin, ternyata ada loh amalan mengenai cara agar bisa cepat kaya dan memiliki harta melimpah layaknya Qorun. Dimana salah satu doa yang bisa kamu amalkan adalah doa Nabi Sulaiman yang tertuang dalam Surat Shad Ayat 35 yang berbunyi:

رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكاً لاَ يَنْبَغِي لِأَحَدٍ مِنْ بَعْدِي إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

Rabbi ighfirlii wahablii mulkan laa yanbaghii li ahadin min ba'dii innaka antal wahhab.

Artinya: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.”

BACA JUGA:Misteri Hilangnya Game Higgs Domino Island dari Playstore

BACA JUGA:Mengapa Higgs Domino Island Dihapus dari Playstore? Pecinta Game Ini Harap Bersabar

Doa yang diamalkan ini memang terbilang doa pendek dan mudah untuk dihafal, namun makna dari doa pemikat rezeki ini sangatlah hebat, karena biasa diamalkan oleh Nabi Sulaiman dan bisa dilihat dengan kekayaan yang dimiliki oleh beliau.

Hanya saja jika nanti doa kalian diijabah oleh Allah dan kalian diberikan rezeki untuk menjadi orang kaya dalam waktu dekat, jangan sampai kamu lupa diri dan berubah menjadi orang yang sombong dan lupa dengan asal kamu sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: