Misteri Hilangnya Game Higgs Domino Island dari Playstore

Misteri Hilangnya Game Higgs Domino Island dari Playstore

Misteri Hilangnya Game Higgs Domino Island Dari Playstore--

RADARUTARA.ID- Kabar mengejutkan datang dari sebuah game yang cukup terkenal, pasalnya game tersebut telah dihapus dari pencarian di Google play store ataupun app store.

Game Higgs Domino Island merupakan game yang banyak dinikmati oleh pemain, penikmat game ini tidak menggenal usia ataupun gender, sebab dari semua kalangan anak anak, remaja, dewasa, dan bahkan pria wanita juga ikut menjadi penikmat game ini.

Tapi bilangnya game Higgs Domino Island dari play store, dapat menggemparkan penikmat geme tersebut, sebab banyak yang bertanya-tanya apa alasan yang melatar belakangi hilangnya game ini.

Pada pembahasan kita kali ini akan sedikit berspekulasi apa kira-kira yang menjadi alasan hilangnya game ini dari play store.

BACA JUGA:Bukan Mimpi, Berikut 5 Kiat Sukses Membeli Rumah dengan Gaji UMR, Rumah Impian tak Sekedar Mimpi Saja

BACA JUGA:5 Tips Memilih Hewan Kurban yang Baik Sesuai dengan Ketentuan Islam

1. Update pada game

Kemungkinan pertama yang terjadi adalah adanya update secara besar besaran yang dilakukan oleh pihak pengembang, guna menciptakan pengalaman baru dan keseruan dalam bermain game.

Update tersebut dapat berupa perbaikan pelayanan, pengembangan beberapa fitur fitur baru, dan menyemprotkan Beberapa mal Fungsi yang terjadi di dalam game. Biasanya update ini memerlukan waktu yang cukup lama. Oleh sebab itu game ini dihapus dari play store.

BACA JUGA:Misteri Terpecahkan, Ini Alasan Kenapa Wanita Terlihat Lebih Cantik Setelah Jadi Janda

2. Akun pengunjung

Oleh sebab makin banyaknya akun pengunjung yang dibuat oleh pemain. Dengan tujuan untuk mendapatkan sedekah berupa koin sebanyak 2 juta, dan dari hal itu membuat jumlah aku pengunjung di game ini melonjak cenderung tak terkendali lagi.

Maka pihak pengembang memutuskan untuk menghapus aplikasi ini dari play store, hal itu bertujuan untuk mengendalikan jumlah akun. Dan besar harapan agar tidak terjadi kesalahan saat proses bermain.

BACA JUGA:Simak Sinopsis Transformer : Rise of the Beasts yang Tayang Perdana di 7 Juni 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: