Tak Disangka, 80% Janda Ternyata Tertarik dengan Pria Berkumis karena Terkesan Jantan

Tak Disangka, 80% Janda Ternyata Tertarik dengan Pria Berkumis karena Terkesan Jantan

Tak Disangka, 80% Janda Ternyata Tertarik dengan Pria Berkumis karena Terkesan Jantan--

RADARUTARA.ID - Pria yang memilliki kumis dan jenggot ternyata benar-benar memukau wanita, dan hal tersebut terbukti secara ilmiah dalam sebuah publikasi terbaru di Journal of Evolutionary Biology.

Wanita yang mencari hubungan asmara lebih serius, banyak yang cenderung menunjuk pria berkumis sebagai pilihan hidupnya yang akan mendampingi 

Sebuah survei menemukan bahwa para wanita termasuk janda lebih mudah jatuh hati dengan pria berkumis, karena dianggap lebih mempunyai pesona lelaki sejati.

Bahkan Negara Inggris pernah melakukan survei terhadap 1.000 orang dan hasilnya hampir 57 persen wanita di negara sana lebih memilih pria berkumis sebagai pasangan kencannya. Bahkan hampir 50 persen wanita dewasa banyak yang menyatakan bahwa pria dengan kumis tipis sering dikonotasikan pria seksi.

BACA JUGA:Pria Wajib Simak, Ternyata Gadis Rasa Janda Sudah ada Sejak Zaman Kerajaan Majapahit

BACA JUGA:7 Rahasia Janda yang Jarang Diketahui Para Pria, No 5 Bikin Merinding

Agaknya permintaan wanita akan kumis melebihi ekspektasi para pria, sebab hanya 44 persen pria yang merasa kumisnya dianggap menarik oleh para wanita. Yang lebih hebat, ternyata wanita muda adalah kelompok yang lebih tertarik dengan kumis, yaitu sebanyak 59 persen wanita di bawah usia 30 tahun.

Sayangnya, tidak semua pria mau memelihara kumisnya. Tercatat hanya 3 persen pria dalam survei yang memelihara kumisnya lebih dari 5 tahun. Sebanyak 32 persen pria hanya menumbuhkan kumis untuk merayakan Movember dan 30 persen lainnya lebih suka kumisnya dicukur bersih.

Pada intinya, pria berkumis lebih dipercaya sebagai sosok maskulin yang dewasa dan bertanggung jawab. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyak janda merasa nyaman menjalin hubungan asmara yang lebih serius dengan pria berkumis.

Sekalipun seorang pria memiliki rahang tegas dan wajah maskulin, pria berkumis tetap menjadi sesuatu yang mengagumkan bagi banyak janda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: