Pesona Kembang Desa di Banten Bikin Salah Fokus, Dikira Gadis Ternyata Janda

Pesona Kembang Desa di Banten Bikin Salah Fokus, Dikira Gadis Ternyata Janda

Pesona Kembang Desa di Banten Bikin Salah Fokus, Dikira Gadis Ternyata Janda--

RADARUTARA.ID - Media sosial dihebohkan dengan seorang janda yang menarik mengundang komentar netizen. Hal ini setelah janda tersebut wajahnya yang cantik hingga dikira artis ibukota.

Meski pun menyandang status janda, penampilan wanita cantik ini membuat orang berpikiran bahwa dirinya masih seorang gadis bahkan bak artis ibukota yang tengah balik kampung.

Perempuan cantik itu bernama Asih, dia viral setelah diunggah oleh seorang Youtuber Mang Ajoy saat sang YouTuber jalan-jalan di sebuah desa di Provinsi Banten.

Karena terpesona dengan kecantikan Asih, Mang Ajoy dan para kru sempat mengira jika Asih masih lajang dan gadis. Ia pun memuji kecantikan wanita yang merupakan penduduk asli desa tersebut.

BACA JUGA:6 Tipe Janda yang Bikin Pria Kangen Sampe Kebawa-bawa Mimpi

BACA JUGA:Produsennya Janda, Ini 8 Provinsi Dengan Janda Muda Terbanyak di Indonesia

Penasaran melihat kecantikan Asih, si kembang desa Banten? Berikut fakta menarik dari sosok Asih.

1. Wajah Asih mulai viral sejak diunggah di akun Youtube Mang Ajoy. Ia terlihat tengah duduk bersama ibu-ibu di depan sebuah rumah.

2. Asih sering dikira masih gadis. Namun siapa sangka, sosok perempuan berbaju pink dan berkain jarik itu adalah seorang janda.

BACA JUGA:7 Rahasia Janda yang Jarang Diketahui Para Pria, No 5 Bikin Merinding

BACA JUGA:Ratu Kalinyamat, Janda Sakti, Cantik dan Berwibawa dari Tanah Jawa

3. Dari video diketahui hingga saat ini Asih belum memiliki calon untuk dijadikan suami keduanya. Namun pastinya ada banyak pria yang mengantri ingin menjadi suami Asih.

4. Dia sudah memiliki seorang putri yang juga ikut bersamanya. Meski wajahnya masih terlihat segar, ternyata perempuan cantik itu sudah berkepala tiga. Namun kecantikannya bak perawan berusia 17 tahun.

5. Asih mengaku sudah tujuh bulan menjadi janda. Sosoknya yang cantik, membuat Asih populer di desanya. Wajahnya bening, kulitnya mulis, dan body-nya seksi, membuat banyak pria rela antre. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: