6 Tipe Janda yang Bikin Pria Kangen Sampe Kebawa-bawa Mimpi

6 Tipe Janda yang Bikin Pria Kangen Sampe Kebawa-bawa Mimpi

6 Tipe Janda Yang Bikin Pria Kangen Sampe Kebawa Mimpi--

RADARUTARA.ID - Wajah yang cantik dan body yang aduhai mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan janda. Namun, cantik dengan body seksi saja tidak menjamin pria akan melabuhkan hatinya pada janda ini.

Pada pandangan pertama, bisa saja pria akan terpikat dengan kecantikan janda yang dilihatnya. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu dan semakin saling mengenal keduanya, cantik saja nampaknya tidak cukup membuat pria jatuh cinta.

Ada beberapa tipe janda yang sebenarnya mudah membuat para pria jatuh cinta. Tak hanya jatuh cinta, tipe-tipe ini juga sering kali bikin para pria menaruh rasa rindu besar.

Walau tak jarang tipe ini sering dinilai sepele dan tak mungkin membuat pria jatuh cinta. Hanya saja, walau sering dibilang sepele, sadar atau tidak tipe-tipe ini sering bikin pria makin penasaran.

BACA JUGA:Bingung Memilih Calon, Berikut Perbedaan Hak Perawan dan Janda Saat Menikah

BACA JUGA:Produsennya Janda, Ini 8 Provinsi Dengan Janda Muda Terbanyak di Indonesia

Berikut ini tipe janda yang bisa bikin pria jadi kangen sampai terbawa mimpi.

1. Sederhana dan apa adanya

Banyak pria yang menyukai jamda yang sederhana, dan juga tampil apa adanya, tidak sok cantik, sok pintar, apalagi janda yang sok kaya. Bersama janda dengan tipe yang seperti itu, akan sangat menarik di mata pria.

Apalagi jika janda itu tetap bisa menyesuaikan dirinya dengan kondisi yang sedang dihadapi. Hal itu bisa membuat pria lebih jatuh cinta lagi, dan jarang ada pria yang berpaling dari janda yang mempunyai sifat tersebut.

 

2. Cuek dan misterius

Banyak pria suka merasa risih jika harus berhadapan dengan janda yang suka mencari perhatian dan tindakannya mudah ditebak.

Karena hal itulah, pria akan lebih memilih janda yang terkesan cuek dan misterius karena hal itu akan membuat pria jauh lebih penasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: