Tak Punya Biaya, Warga Desa Marga Sakti Terbaring Lemas di Rumah Sakit Arga Makmur

Tak Punya Biaya, Warga Desa Marga Sakti Terbaring Lemas di Rumah Sakit Arga Makmur

Tak Punya Biaya, Warga Desa Marga Sakti Terbaring Lemas di Rumah Sakit Arga Makmur--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Akibat menderita penyakit Diabetes, Wawan Rusianto, warga Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu kini dirawat Intensif di Rumah Sakit Umum Arga Makmur.

Pria kelahiran 1982 ini hanya dapat berbaring di tempat tidur akibat luka pada punggung ayah dua anak ini mulai meradang dan melebar dalam tubuhnya.

Ironisnya, Wawan merasakan sakit sejak bulan puasa lalu. Karena keterbatasan biaya, keluarga Wawan hanya bisa pasrah untuk mencukupi kebutuhan selama berada di RS Arga Makmur.

"Melalui Karang Taruna, kami telah mengumpulkan dana secara swadaya untuk membantu keluarga Wawan," kata Kasi Kesos Pemdes Marga Sakti, Muhammad Jauhari Fajri.

Fajri menambahkan, kondisi kedua anaknya yang berumur 5 dan 2 Tahun, juga mengalami gangguan fisik hingga tak dapat berjalan normal seperti anak pada umumnya.

Mengingat keterbatasan ekonomi, pihaknya berharap ada para dermawan yang ikut membantu biaya untuk kesembuhan warganya.

"Banyak biaya yang dibutuhkan, selama ini kami dan warga bergantian membantu meringankan keluarga beliau. Kami Galang donasi," imbuhnya.

Fajri menyebutkan, penggalangan dana ini dapat disalurkan ke Nomor Rekening BRI 797401005913537, atas nama Karang Taruna Desa Marga Sakti, atau menghubungi nomor 0853-6711-8460. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: