MasyaAllah, Kata Ustadz Adi Hidayat Amalan Ini Bisa Sembuhkan Berbagai Macam Penyakit

MasyaAllah, Kata Ustadz Adi Hidayat Amalan Ini Bisa Sembuhkan Berbagai Macam Penyakit

MasyaAllah, Kata Ustadz Adi Hidayat Amalan Ini Bisa Sembuhkan Berbagai Macam Penyakit--

RADARUTARA.ID - Menderita penyakit memang sangat tidak diinginkan oleh setiap orang, sebab dalam kondisi sakit dipastikan seluruh aktifitas kita akan terganggu, apalagi ketika tengah menderita penyakit yang tergolong parah dan hanya bisa berbaring di tempat tidur. 

Jika sudah dalam kondisi tersebut, apapun akan dilakukan oleh seseorang agar bisa sembuh, bahkan jika harus menjual seluruh harta benda miliknya tetap dilakukan asalkan penyakitnya bisa hilang.

Yang paling menyedihkan jika sudah mengeluarkan banyak uang atapun sudah melakukan pengobatan kemana-mana tetapi seseorang tak kunjung sembuh dari penyakit yang di deritsnya. 

Jika sudah dalam kondisi tersebut, tentu saja akan membuat seseorang semakin drop karena penyakit yang tak kunjung hilang. Sementara itu untuk diketahui Penyakit adalah istilah medis yang digambarkan sebagai gangguan dalam fungsi tubuh yang menghasilkan berkurangnya kapasitas.

BACA JUGA:Tanda Doa Kamu Dikabulkan Allah SWT, Ini Penjelasan Ustadz Syam, Nomor 2 Sudah Terbukti

BACA JUGA:Dua Doa yang Dianjurkan Ustadz Syam untuk Dipanjatkan di Bulan Zulkaidah, Agar Terhindar dari Mara Bahaya

Penyakit terjadi ketika keseimbangan dalam tubuh tidak dapat dipertahankan. Keadaan sakit terjadi pada saat seseorang tidak lagi berada dalam kondisi sehat yang normal. 

Sementara itu, menurut Ustad Adi Hidayat, jika seseorang menderita penyakit dan ingin segera disembuhkan oleh Allah SWT, sebaiknya melakukan suatu amalan ini. 

Dijelaskannya  amalan yang dimaksud yaitu rajin mengamalkan 1 dzikir ini, menurut Ustad Adi Hidayat, Dzikir yang satu ini merupakan dzikir dahsyat menyembuhkan penyakit, sekalipun penyakit berat.

“Saya ajarkan dzikir ini, ini tidak main-main, Kalau ada yang divonis penyakit entah Anda, kerabat Anda, keluarga Anda, sepupu dan sebagainya,” katanya.

BACA JUGA:Berminat Buka Bisnis? Simak 7 Tips Memulai Bisnis Dari Nol di Sini

BACA JUGA:Ramalan Keberuntungan, 3 Tanggal Ini Dipercaya Sebagai Tanggal Lahir Anak Emas

Dikatakan oleh Ustaz, jika dianjurkan untuk dzikir ini dibaca siapa saja yang sedang menderita penyakit.,Bahkan, sekalipun menderita penyakit seperti Nabi Ayyub AS, maka insyaAllah akan diberikan kesembuhan.

Ustaz Adi Hidayat pun lantas menyebutkan dzikir dahsyat yang dimaksud.

رَبَّهُ أَنِّي مَسَّنِيَ الضُّرُّ وَأَنْتَ أَرْحَمُ الرَّاحِمِينَ"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: