Jimat Sihir yang Paling Mengerikan, Nomor 1 Paling Sering Digunakan

Jimat Sihir yang Paling Mengerikan, Nomor 1 Paling Sering Digunakan

Jimat sihir yang mengerikan di Indonesia--

RADARUTARA.ID - Berbicara mengenai jimat memang tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan masyarakat Indonesia, sebab jimat sejak zaman dulu sudah sangat sering digunakan yang dipercaya untuk menangkal sesuatu ataupun dipercaya sebagai suatu yang bisa membawa keberuntungan.

Bahkan terkadang jimat juga pada umumnya digunakan untuk oran-orang yang ingin menjadi kaya raya, terkenal, mendapatkan jodoh, hingga kesaktian untuk diri sendiri, bahkan ada yang lebih kejam, jimat malah dijadikan untuk media mencelakai orang lain.

Tetapi terkadang, beberapa jimat yang yang digunakan sangat tidak masuk akal dan di luar nalar manusia, selain itu untuk mendapatkannya juga harus di lalui dengan ektra keras karena harus menuntaskan berbagai ritual yang menjadi persyaratan, akan tetapi meskipun masih ada juga orang yang berusaha agar bisa mendapatkan jimat tersebut. 

BACA JUGA:4 Arti Huruf Pada Garis Tangan Manusia Menurut Primbon Jawa, Cek Peruntunganmu di Masa Depan

BACA JUGA:4 Jenis Santet Khas Suku Osing Banyuwangi, Salah Satunya Bisa Pancarkan Aura dan Pikat Pujaan Hati

Di Indonesia sendiri, jimat seakan masih banyak dipercayai oleh orang, tapi apakah kamu tau beberapa jimat paling mengerikan di Indonesia berikut ulasannya. 

 

1. Tanah Kuburan

Tanah Kuburan masih dipercaya oleh sebagian masyarakat untuk dijadikan sebagai jimat yang kuat. Kebanyakan orang bahkan percaya bahwa tanah kuburan memiliki roh orang yang sudah mati. 

Roh tesebut diharapkan oleh mereka bisa membantu mereka ketika dalam bahaya atau sedang menginginkan sesuatu. 

 

2. Tas Mojo

Tas mojo merupakan jimat asal Afrika Barat untuk menolak iblis, membawa keberuntungan, atau menarik lawan jenis.

Jika Mojo digunakan untuk memikat seseorang, maka tas itu harus berisikan rambut atau kuku jari orang yang bersangkutan.  Semakin mendekati barang pribadi target isi Mojo, semakin kuat 'kekuatan' yang dikandungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: