Gerak Cepat, Pemdes Tanah Tinggi Sertifikasi Fisik Hasil Realisasi Dana Desa 2023

Gerak Cepat, Pemdes Tanah Tinggi Sertifikasi Fisik Hasil Realisasi Dana Desa 2023

Gerak Cepat, Pemdes Tanah Tinggi Sertifikasi Fisik Hasil Realisasi Dana Desa 2023--

Sementara, Camat Padang Jaya melalui Sekdcamnya, Soini mengatakan memasuki tahun ke 7, item-item pembangunan yang telah dibangun oleh pemerintah desa, dirinya berpesan jangan lupa untuk di pelihara. Karena semua pembangunan yang telah dianggarkan dan dibangun selama ini merupakan aset desa.

 

Kemudian dia berharap, apa yang sudah diprogramkan oleh kepala desa dan masyarakat bisa memberikan dampak positif untuk seluruh masyarakat Tanah Tinggi.

 

"Tujuannya kegiatan ini agar proses pembangunannya tidak ada kendala dan pembangunan sesuai harapan masyarakat,"ungkap soini

BACA JUGA:35 Anak Tercatat Menjadi Korban Cabul Oknum Guru di Bengkulu Utara

Disisi lain, Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno SH dihadapan para undangan yang hadir menegaskan, pihaknya merupakan unsur tripika dari jajaran kepolisian yang siap hadir untuk mengawasi serta mendukung bahwa polri berkomitmen untuk mendampingi dalam hal pengelolaan Dana Desa.

 

Lebih jauh dikatakan Kapolsek, Dana Desa DD merupakan dana APBN yang dikelola oleh desa untuk kepentingan masyarakat.

 

Kapolsek juga menyampaikan bahwa, Dana Desa agar dikelola dengan baik serta harus sesuai sesuai RAB, agar pembangunan yang ada bisa menciptakan sumberdaya manusia di desa Tanah Tinggi.


Gerak Cepat, Pemdes Tanah Tinggi Sertifikasi Fisik Hasil Realisasi Dana Desa 2023--

"Sekarang Desa diberikan amanah untuk membangun desa, kami berpesan kepada desa bahwa pengelolaan dana desa sesuai aturan yang berlaku,"ungkapnya.

 

Ditambahkan Kapolsek, dengan menyaksikan bersama-sama bahwa setelah dilakukan pengukuran dan monitoring bahwa pekerjaan fisik di Desa Tanah Tinggi sudah selesai dengan catatan ada beberapa pekerjaan yang harus di rapikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: