Tenda Hajatan di Rumah Bupati Bengkulu Utara Porak Poranda, Begini Kondisinya

Tenda Hajatan di Rumah Bupati Bengkulu Utara Porak Poranda, Begini Kondisinya

Tenda Hajatan di Rumah Bupati Bengkulu Utara Porak Poranda, Begini Kondisinya--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Puluhan lokal tenda hajatan diduga di rumah Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, yang berlokasi di Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun dilaporkan porak-poranda pada Senin (8/6) sore, ini.

Robohnya puluhan lokal tenda hajatan diduga di rumah Bupati Bengkulu Utara, ini akibat diterjang oleh angin kencang atau badai yang berlangsung sejak pukul 16.00 WIB sore, ini.

Belum diketahui pasti apakah robohnya tenda hajatan diduga di rumah Bupati Bengkulu Utara, itu sempat menimbulkan korban atau tidak.

BACA JUGA:35 Anak Tercatat Menjadi Korban Cabul Oknum Guru di Bengkulu Utara

Namun hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dari Mapolsek Ketahun membenarkan insiden robohnya puluhan tenda di rumah Bupati Bengkulu Utara itu.

"Benar, insiden sempat terjadi di rumah Bupati Bengkulu Utara. Semua tenda yang diperuntukan acara hajatan roboh akibat hantaman angin kencang yang terjadi sore ini. Namun apakah dalam insiden itu ada korban atau tidak, sampai hari ini kami belum mendapat laporan. Karena saat, ini kami sedang fokus mengevakuasi pohon tumbang di Jalinbar," ujar Kapolsek Ketahun, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: