Baru Dilantik, Kapolsek Ketahun Langsung Ajak Masyarakat Ciptakan Rasa Aman

Baru Dilantik, Kapolsek Ketahun Langsung Ajak Masyarakat Ciptakan Rasa Aman

AKP Erwin Setiawan--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Tak lama setelah resmi menduduki jabatan barunya. Beberapa program khusus telah dipersiapkan dan akan dijalankan Kapolsek Ketahun, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH, di wilayah hukumnya.

Salah satu langkah konkret skala prioritas yang menjadi program Kapolsek, diantaranya mengajak  seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukumnya untuk bersama-sama menciptakan rasa aman. Untuk mencapai program, itu Perwira lulusan Akpol yang sudah lama di Korps Brimob, ini akan mengusung konsep program "Termantap". Dimana program Termantap, itu sendiri Kapolsek, akan mengusung konsep tertib, aman dan tanggap (Termantap).

"Kita mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Ketahun dan Pinang Raya bersama-sama untuk menciptakan rasa aman," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Kapolsek Ketahun Wejang Pelajar untuk Tertib Lalu Lintas

Melalui program Termantap, itu Kapolsek menjelaskan, pihaknya akan mengajak masyarakat agar lebih Tertib dalam setiap mengakses pelayanan dan menjalankan kegiatannya.

Selanjutnya, Kapolsek, juga akan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan rasa aman di lingkungan tempat tinggalnya melalui kegiatan pos ronda dan bersikap tanggap atas setiap situasi dan kondisi yang terjadi di lingkungan tempat tinggalnya.

"Insya Allah, jika konsep ini dapat kita jalankan bersama-sama. Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum kita akan tercipta dengan sendirinya. Dan kita akan kerahkan langsung personil Bhabinkamtibmas untuk terlibat langsung dalam memberikan pembinaan kepada masyarakat di masing-masing desa," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: