Angker Tapi Penuh Pesona, 10 Pantai Ini Mempunyai Hubungan Erat Dengan Ratu Nyi Roro Kidul

Angker Tapi Penuh Pesona, 10 Pantai Ini Mempunyai Hubungan Erat Dengan Ratu Nyi Roro Kidul

Angker Tapi Penuh Pesona, 10 Pantai Ini Mempunyai Hubungan Erat Dengan Ratu Nyi Roro Kidul--

RADARUTARA.ID - Tidak bisa dipungkiri jika pantai-pantai di Indonesia memiliki daya tarik dan pesona yang luar biasa. Sehingga orang-orang begitu terpikat dan tertarik untuk mendatanginya. Terutama di Pulau Jawa, ada banyak sekali pantai-pantai indah yang wajib untuk kamu kunjungi.

Namun di balik keindahannya, tersimpan kisah mistis yang bikin merinding. Bahkan beberapa di antaranya sering dikaitkan dengan sosok Ratu Pantai Selatan yakni Nyi Roro Kidul

BACA JUGA:Waspada! Konon 5 Tanggal Lahir Ini Pundaknya Sering Dinaiki Genderuwo

Menurut berbagai sumber, inilah beberapa pantai yang dikenal angker tapi penuh pesona di Pulau Jawa. Simak artikel radarutara.id sampai selesai ya!

 

1. Pantai Parang Kursi di Banyuwangi

Pantai ini masih jarang dikunjungi oleh  wisatawan. Konon kabarnya, batu karang besar yang menyerupai kursi di tepi pantai ini merupakan singgasana Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul.

 

2. Pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi,

Masyarakat percaya jika ada pintu ghaib untuk menuju ke kerajaan Nyi Roro Kidul. Bahkan disekitar pantai ini, ada kamar hotel khusus untuk penguasa Laut Selatan

 

3. Pantai Parangkusumo, Yogyakarta, 

Pantai ini sangat mempesona, akan tetapi masyarakat percaya bahwa ada gerbang ghaib dipantai ini yang bisa menghubungkan Keraton Yogyakarta dengan Istana Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: