Jabatan Kapolsek Putri Hijau dan Ketahun Berganti, Berikut Daftar Namanya

Jabatan Kapolsek Putri Hijau dan Ketahun Berganti, Berikut Daftar Namanya

Mutasi jabatan Polsek di jajaran Polres Bengkulu Utara--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID Telegram Rahasia (TR) yang dikeluarkan oleh Polda Bengkulu pada Kamis (27/5) hari, ini merotasi jabatan Kapolsek di wilayah hukum Polres BU.

Beberapa jabatan Kapolsek yang turut bergeser atau berganti pada mutasi perwira di lingkungan Polres Bengkulu Utara.

Diantaranya jabatan Kapolsek Putri Hijau yang sebelumnya di pimpin oleh AKP Erwin Setiawan, SIK, MH, digantikan oleh Iptu Yoga Tama, S.Trk, yang semula menjabat sebagai Kapolsek Ratu Agung wilayah Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:5 Perwira Polres Bengkulu Utara Dimutasi, Termasuk Kapolsek Padang Jaya

Sedangkan untuk posisi jabatan Kapolsek Ketahun, yang sebelumnya di isi oleh Iptu Dilia Pria Firmawan, STk, digantikan oleh eks Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH.

"Benar, hari ini telah terjadi penyegaran atau perpindahan tugas. Sementara, ini kita dipindah tugaskan ke wilayah hukum Polsek Ketahun," singkat eks Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH.

Sekedar mengingatkan alur mutasi di Polres Bengkulu Utara dilaksanakan berdasarkan surat telegram dengan nomor : ST/162/VI/KEP./2023.

Setidaknya ada 5 perwira yang ikut dimutasi dan kesemuanya sudah dilakukan pelantikan dan diminta agar segera menjalankan tugas sesuai dengan jabatan yang telah diperintahkan. *

 

 

*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: