5 Perwira Polres Bengkulu Utara Dimutasi, Termasuk Kapolsek Padang Jaya

5 Perwira Polres Bengkulu Utara Dimutasi, Termasuk Kapolsek Padang Jaya

5 Perwira Polres Bengkulu Utara di Mutasi, Termasuk Kapolsek Padang Jaya --

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID- Jajaran perwira di Polres Bengkulu Utara mengalami pergeseran, setidaknya ada 4  Kapolsek dan Kasat Samapta. Pergeseran pejabat ini juga termasuk jabatan Kapolsek Padang Jaya yang saat ini di pimpin oleh IPTU, Edi Purwanto SH.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bengkulu, dengan nomor ST/162/VI/KEP./2023, lima pejabat tersebut yakni Kapolsek Putri Hijau, Kapolsek Ketahun, Kapolsek Kerkap, Kapolsek Padang Jaya dan jabatan internal Polres Bengkulu Utara yaitu Kasat Samapta mengalami pergeseran atau pergantian pejabat.

BACA JUGA:Pos Ronda Jadi Tempat Ngelem dan Mabuk Komix, ini Pesan Kapolsek ke Para Remaja

Berikut beberapa perwira yang mengalami pergeseran.

- Kapolsek Putri Hijau IPTU Erwin Setiawan  Kapolsek bergeser menjabat Kapolsek Ketahun, dimana Kapolsek sebelumnya tengah pendidikan (Sekolah STIK- PTIK).

- IPTU Yota Tama S.Ik dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Putri Hijau 

- Kapolsek Kerkap, IPTU Ratno SH menjabat Kapolsek Padang Jaya dipindahkan untuk menduduki jabatan Kapolsek Padang Jaya yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Edi Purwanto SH 

- Kapolsek Padang Jaya, IPTU Edi Purwanto SH mengisi jabatan Kasat Samapta di Polres Bengkulu Utara, sedangkan pejabat sebelumnya pindah ke Polresta Bengkulu 

- IPTU Nopriyanti SH diangkat sebagai Kapolsek Kerkap yang sebelumnya diduduki oleh IPTU Ratno SH.

Sementara Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana S.IK dikonfirmasi membenarkan bahwa adanya mutasi perwiranya di lingkungan Polres Bengkulu Utara.

"Iya, ada beberapa pejabat  yang mengalami pergeseran atau mutasi," ujar Kapolres. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: