Tanpa KTP, Pinjaman Online Rp2 juta Langsung Masuk ke Saldo DANA

Tanpa KTP, Pinjaman Online Rp2 juta Langsung Masuk ke Saldo DANA

Tanpa KTP, Pinjaman Online Rp2 juta Langsung Masuk ke Saldo DANA--

RADARUTARA.ID - Pinjam uang tanpa KTP mungkin membuat orang bertanya-tanya apakah bisa? Tenang saja, kita simak ulasan dibawah ini.

Seperti yang diketahui bersama jika melakukan pinjaman uang menggunakan aplikasi pinjaman online alias pinjol, rata-rata aplikasi tersebut memiliki syarat dokumen termasuk foto KTP.

Beberapa orang merasa ragu dengan syarat jaminan KTP tersebut. Pasalnya, banyak masyarakat yang takut jika suatu saat identitasnya tersebar.

Dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan pinjaman uang hingga Rp2 juta yang akan langsung cair ke saldo DANA kamu.

BACA JUGA:Berniat Tukar Uang Rupiah Bersambung dari BI, Begini Cara Resminya

BACA JUGA:Uang Habis Setelah Lebaran, Ini Cara Dapatkan Saldo DANA Rp2 Juta

Bagi yang butuh referensi, berikut ini rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair dengan limit besar dan bunga rendah.

Untuk mengajukan pinjaman lewat aplikasi DANA pastikan dulu kalian memiliki akun DANA terlebih dahulu. Jika belum ada kalian bisa membuatnya dengan menggunakan nomor HP.

Setelah akun DANA selesai dibuat lalu verifikasi untuk mendapatkan akun premium. Barulah setelah itu anda bisa melakukan proses pengajuan pinjaman.

Setelah kalian sudah memiliki akun DANA untuk proses pinjaman kalian masuk beranda lalu klik menu isi saldo.

Pilih bank lalu klik. Setelah itu muncul nomor akun virtual, lalu kalian klik salin kode. Setelah berhasil menyalin kode nomor akun virtual kalian masuk ke aplikasi Lazada.

Di pencarian kalian tulis Top Up Dompet Digital. Dari hasil pencarian kalian akan disajikan banyak seller yang menjual top up saldo dompet digital.

Pilih salah satu yang kalian inginkan. Setelah itu kalian masuk ke menu chat seller di kolom chat kalian tulis PINJAMAN DANA 2 JUTA LANGSUNG CAIR. Setelah itu tambahkan nomor akun virtual yang sudah kalian copi dari aplikasi DANA sebelumnya lalu klik kirim.

BACA JUGA:Gila, Cara Sederhana Ini Bisa Hasilkan Saldo Dana Rp300 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: