Kerugian Arisan Bodong Mak Mbul di Bengkulu Utara Mencapai Rp559 Juta

Kerugian Arisan Bodong Mak Mbul di Bengkulu Utara Mencapai Rp559 Juta

Kerugian Arisan Bodong Mak Mbul di Bengkulu Utara Mencapai Rp559 Juta--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Puluhan warga Bengkulu Utara ramai-ramai melaporkan perempuan berinisial LA, yang lebih dikenal Mak Mbul karena mengelola arisan bodong. Mereka melaporkan admin sekaligus pemilik arisan karena merasa tertipu uang yang sudah disetorkan, tak kunjung cair saat jatuh tempo.

"Janjinya sebelum lebaran cair, ternyata hasilnya seperti ini, kerugian saya Rp6 juta mas," kata salah seorang nasabah korban arisan bodong yang enggan ditulis identitasnya, Minggu (16/4/2023).

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu, ini Tips dan Trik Agar Terhidar dari Arisan Bodong

Dirinya berharap, LA yang telah membawa kabur uang arisan para emak-emak di Kabupaten Bengkulu Utara tersebut segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Nasib lagi apes, ikut lelang mau bayar hutang malah kenai tipu, semoga segera ditangkap ya," sambungnya.

BACA JUGA:Ini Pengertian Arisan Menurun dan Cara Kerjanya Dalam Menggaet Korban

Sementara Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana S.Ik melalui Kasat Reskrimnya mengatakan, bahwa pihaknya tengah menangani kasus ini.

Keterangan yang diterima dari Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, IPTU Ardian Yunan Saputra, berdasarkan laporan para korban ada 46 orang yang menjadi korban dengan total kerugian mencapai Rp 559.715.000.

"Laporan sudah kita terima dan akan segera kita tindak lanjuti," ujar Kasat Reskrim, IPTU Ardian Yunan Saputra. * 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: