Selain Arisan, ini Usaha Lain dari Mak Mbull Kitchen Arga Makmur

Selain Arisan, ini Usaha Lain dari Mak Mbull Kitchen Arga Makmur

Selain Arisan, ini Usaha Lain dari Mak Mbul Kitchen Arga Makmur--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Selain terkenal dengan arisan bodong berkedok arisan online, LA juga ternyata memiliki usaha yang juga tak kaleng-kaleng dan memiliki pelanggan yang tidaklah sedikit.

 

Sesuai dengan facebooknya LA yang bernama Mak Mbul Kitchen, ternyata dirinya memiliki usaha pembuatan kue dan aneka makanan lainnya. Bahkan usaha yang sudah dirintis dari beberapa tahun ini, sudah memiliki ratusan pelanggan.

BACA JUGA:Owner Kabur, Puluhan Ibu-Ibu di Bengkulu Utara jadi Korban Arisan Bodong

LA terpantau pernah menjual sarapan Lontong Tunjang yang merupakan masakan lontong dengan kuah santan berisi kaki sapi dan makanan ini sempat menjadi favorit setiap paginya. 

 

Selai itu, LA juga kerap membuat aneka kue yang tengah viral dab kekinian, yang tentunya selalu menjadi rebutan, karena memang masakannya terkenal cukup enak dengan kualitas yang tak kalah bagus. 

BACA JUGA:Begini Modus Pelaku Arisan Bodong di Arga Makmur, Korban Dijanjikan Keuntungan Menggiurkan

Seakan tidak ingin menyia-nyiakan momen, di Ramadhan 1444 H ini, LA juga membua lapak jualan aneka takjil yang dipusatkan di Terminal Arga Makmur dan tentunya menjadi buruan para pelanggan.

 

Bahkan, menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H ini, LA juga menerima pemesanan kue lebaran dan terpantau sudah banyak juga yang memesan. Baik kue nastar, kue coklat, sunorit, kue kacang, aneka kue basah, kue bolu, tekwan dan aneka kue khas lebaran lainnya. 

BACA JUGA:Usai Ditinggal Kabur, Begini Situasi Rumah Mak Mbul, Owner Arisan Bodong

Dan pengerjaannya terpantau sudah selesai seperti yang ada dalam postingan laman facebook yang memiliki pengikut 1.500 orang tersebut. Hanya saja, karena adanya kasus arisan bodong ini, para konsumen banyak yang bertanya-tanya tentang nasib pesanan kue mereka, dan menghujani kolom komentar di laman facebook LA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: