Bansos Untuk Negeri, Polsek Giri Mulya Salurkan 25 Paket Sembako

Bansos Untuk Negeri, Polsek Giri Mulya Salurkan 25 Paket Sembako

Bansos Untuk Negeri, Polsek Giri Mulya Salurkan 25 Paket Sembako--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Usai pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar operasi pasar murah, kali ini jajaran Polres Bengkulu Utara melalui Polsek Giri Mulya menyalurkan Bantuan Sosial kepada masyarakat berupa Sembako, Jumat (7/4/2023).

 

Bantuan ini merupakan bentuk kemanusiaan dari kepolisian dan ditujukan untuk masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Giri Mulya.

 

Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare, SH kepada media ini melaporkan, setidaknya ada 25 paket sembako yang telah diberikan kepada masyarakat.

Melalui kegiatan ini, dikatakan Kapolsek diharapkan bisa menciptakan rasa kepedulian terhadap sesama, yang ditandai dengan saling berbagi.

 

"Adapun Bantuan Sosial Untuk Negeri telah diberikan kepada 25 warga penerima bantuan sebanyak masing-masing 1 Paket," terangnya.

 

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH beserta Bhabinkantibmas Aipda H Marpaung dan Bripka Wisnu Nugroho pada hari ini Jumat, tanggal 07 April 2023 Pukul 08.00 WIB, telah mendistribusikan Bantuan Sosial Untuk Negeri polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara di Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: