Daftar Secara Online, KUR BNI Tembus Rp50 Juta, Praktis Anti Ribet

Daftar Secara Online, KUR BNI Tembus Rp50 Juta, Praktis Anti Ribet

KUR BNI Tembus Rp50 Juta, Praktis Anti Ribet--

Pengalaman Usaha Minimal 6 (enam) bulan dan Usia Pemohon, khusus untuk pemohon individu / perseorangan  Minimal berusia 21 (dua puluh satu) tahun atau belum berusia 21 (dua puluh satu) tahun tetapi sudah menikah.

Nasabah juga tidak sedang menerima kredit produktif dari Perbankan dan/atau tidak sedang menerima kredit program dari Pemerintah (kecuali KUR).

KUR BNI ini tidak mensyaratkan NPWP dan tidak mewajibkan jaminan tambahan. 

BACA JUGA:Terbukti Cair, Mainkan Game ini, Saldo Dana Gratis Terus Bertambah Hingga Rp 337.000 Setiap hari

Jenis dan Biaya Pengajuan KUR BNI

Nasabah bisa mengajukan kredit sesuai jenis yang diinginkan, ada dua jenis kredit KUR BNI, pertama Kredit Modal Kerja dan kedua Kredit Investasi

KUR BNI ditujukan untuk  usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan Pemerintah terkait KUR Mikro.

Suku Bunga Kredit Modal Kerja dengan Angsuran dan Kredit Investasi : maksimal sebesar 6% (enam persen) efektif anuitas per tahun. Jangka Waktu Kredit Modal Kerja Maksimal maksimal 3 (tiga) tahun sementara Kredit Investasi maksimal 5 (lima) tahun.

Berapa biaya yang harus disiapkan untuk mengajukan pinjaman ini? Propisi dan Service Fee tidak dikenakan, sementara Biaya Administrasi : Maksimal Rp. 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah)

 

Tapi perlu kamu ingat, Pemerintah menggelontorkan bantuan keuangan ini memang untuk membantu masyarakat untuk mempunyai modal usaha di awal, dan perlu diingat angsuran wajib perbulannya tetap harus kamu penuhi, agar kedepan kamu tetap bisa mengajukan KUR kembali. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: