Siang Bolong, Kapolsek Putri Hijau dan Anggota Datangi Puluhan Rumah Warga, Ternyata ini yang Dilakukan

Siang Bolong, Kapolsek Putri Hijau dan Anggota Datangi Puluhan Rumah Warga, Ternyata ini yang Dilakukan

Kapolsek Putri Hijau dan anggota salurkan bantuan Paket sembako kepada warga yang membutuhkan--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Pagi menjelang siang Selasa (4/4) hari ini, puluhan masyarakat di Kecamatan Putri Hijau dibuat terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh aparat kepolisian.

Peristiwa mengejutkan, ini terjadi setelah Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan, SIK, bersama beberapa anggotanya datang dan berusaha menemui puluhan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Sesuai pantauan RadarUtara.ID, kedatangan Kapolsek Putri Hijau beserta beberapa anggotanya, itu ternyata untuk melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kemanusian dari Polres BU kepada masyarakat golongan kurang mampu khususnya di wilayah hukum Polsek Putri Hijau.

"Hari, ini kita bersama personil Bhabinkamtibmas sengaja datang door to door ke rumah warga untuk menyerahkan beberapa paket bantuan berupa Sembako. Paket Sembako ini kita tujukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kita yang berasal dari golongan kurang mampu," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Menganggu dan Meresahkan, Polsek Putri Hijau Sita Ribuan Petasan dari Pedagang

Dikatakan Kapolsek, pada kegiatan kemanusian yang telah menjadi bagian dari program rutin jajaran Polres BU ini, ada beberapa jenis Sembako seperti mie instan, telur ayam, beras, minyak goreng dan beberapa jenis Sembako lainnya yang nilainya tidak seberapa namun, diharapkan bisa sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Ada 25 paket Sembako yang hari ini kita berikan secara langsung kepada masyarakat di tiga desa dalam wilayah hukum kita yakni Desa Air Petai, Desa Air Muring dan Desa Kota Bani," imbuhnya.

Ditambahkan Kapolsek, program bantuan kemanusian yang diberikan oleh jajarannya kepada masyarakat ini nilainya memang tidak seberapa.

BACA JUGA:Soal Penculikan Anak, Ini Kata Kapolsek Putri Hijau

Tapi minimal dari langkah kecil, ini kata Kapolsek, paket Sembako yang diberikan kepada masyarakat ini bisa sedikit membantu meringankan beban masing-masing masyarakat yang membutuhkan dalam menghadapi peliknya kondisi ekonomi saat ini.

"Semoga sedikit yang kita berikan di momen bulan Ramadhan 1444 H, ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi keluarga mereka," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: