Silaturahmi ke Putri Hijau, Elisa Ermasari Calon Senator Muda Siap Bangun Bengkulu

Silaturahmi ke Putri Hijau, Elisa Ermasari Calon Senator Muda Siap Bangun Bengkulu

Silaturahmi ke Putri Hijau, Elisa Ermasari Calon Senator Muda Siap Bangun Bengkulu--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID - Calon anggota Dewan Permusyawaratan Daerah (DPD) asal Provinsi Bengkulu, Elisa Ermasari, S.Mn berkunjung ke Kecamatan Putri Hijau dan bertemu tokoh masyarakat serta tokoh muda di kecamatan ini.

Dalam kegiatan yang dibalut dengan sederhana yang dilaksanakan di RM Sido Mampir, Elisa mengenalkan dirinya sebagai calon anggota DPD RI yang akan ikut serta dalam pemilihan di tahun 2024 mendatang.

Kehadiran Elisa yang didampingi orangtuanya, Meriani menyampaikan permintaan doa restu dari tokoh muda dan tokoh masyarakat di Kecamatan Putri Hijau untuk ikut kontestasi pemilihan anggota DPD.

"Kehadiran kami di sini ingin mengenalkan diri, bersilaturahmi dan memohon doa restu dari para sesepuh serta tokoh muda di Putri Hijau untuk maju dalam kontestasi pemilihan DPD tahun 2024 mendatang," ungkapnya.

H Yurman Hamedi, yang ikut hadir dalam silaturahmi ini menyampaikan sambutan baiknya atas kehadiran Elisa Ermasari ke Kecamatan Putri Hijau.

Menurutnya, tokoh-tokoh muda Bengkulu seperti Elisa Ermasari pantas untuk didukung untuk ikut serta dalam pemilihan DPD mendatang.

"Tokoh muda yang visioner dan memiliki komitmen untuk membangun Provinsi Bengkulu, pantas untuk kita dukung bersama agar nantinya bisa turut serta memperjuangkan pembangunan di Provinsi Bengkulu di tingkat pusat," tegasnya.

Silaturahmi yang digelar pada Sabtu (25/3/2023) sekitar pukul 21.00 WIB ini turut dihadiri banyak sesepuh, tokoh masyarakat dan tokoh muda di Kecamatan Putri Hijau. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: