Meriani Terima Restu Para Tokoh Bengkulu Utara Maju Pilgub Bengkulu 2024

Meriani Terima Restu Para Tokoh Bengkulu Utara Maju Pilgub Bengkulu 2024

Meriani saat bertemu Gunadi dan Sabana untuk meminta restu lantaran maju dalam Pilkada Bengkulu 2024--

RADARUTARA.ID - Kemantapan Meriani mencalonkan diri menjadi Wakil Gubernur Bengkulu mendampingi Rohidin Mersyah kian teguh. Hal ini diungkapkan Meriani usai menemui banyak tokoh masyarakat di berbagai pelosok Provinsi Bengkulu, termasuk di Kabupaten Bengkulu Utara.

Terpantau radarutara.id, dalam beberapa hari terakhir Meriani melakukan kunjungan di beberapa tokoh berpengaruh yang ada di Bengkulu Utara.

Salah satunya, Meriani menemui Gunadi, sebagai sahabat yang selama ini sudah menjalin hubungan baik.

Kepada Gunadi, pemilik salah satu SPBU di Arga Makmur ini, Meriani mengungkapkan niatan dan langkahnya untuk masuk ke dalam kancah perpolitikan dalam rangka meningkatkan kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Bengkulu.

"Saya tentu harus meminta restu pada adik sanak dan sahabat, salah satunya Pak Gunadi," ungkapnya.

Ditanya soal apakah Gunadi memberikan dukungan, Meriani hanya tersenyum sembari mengatakan, bahwa hal itu semakin menguatkan langkahnya.

"Alhamdulillah kian menguatkan langkah maju," terangnya.

Tak hanya bertemu Gunadi, Meriani juga ternyata telah bertemu Sabana yang menjadi salah satu tokoh Rejang berpengaruh di Kabupaten Bengkulu Utara.

Meriani yang sudah lama kenal dan menjalin hubungan baik dengan pemilik Sabana Group ini mengatakan, Ia sengaja datang untuk meminta restu dan dukungan lantaran maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2024.

"Saya tentu berterima kasih lantaran niatan saya disambut baik oleh Keluarga Besar Sabana Group dan diundang untuk hadir dalam selamatan anak kami Roger yang terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Semoga ini menjadi awal baik untuk pembangunan Provinsi Bengkulu yang terus maju dan berkelanjutan," demikian Meri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: