Duh! Pria Beristri di Bengkulu Utara Cabuli Anak Dibawah Umur Sembari Direkam

Duh! Pria Beristri di Bengkulu Utara Cabuli Anak Dibawah Umur Sembari Direkam

Pelaku pencabulan saat diamankan jajaran Polsek Putri Hijau--

BACA JUGA:Fakta Baru Perselingkuhan di Giri Mulya, Sudah Segini Lamanya

"Istri pelaku ini sempat melihat video yang diputar oleh pelaku di TV yang ada di rumah. Dalam video itu ada aksi pelaku dengan korban. Dari situlah istri korban mengetahui perbuatan yang dilakukan suaminya kepada korban yang merupakan anak dari tetangganya," bebernya.

Ditambahkan Kapolsek, perbuatan yang dilakukan pelaku kepada korbannya ini sedikit menyimpang. Pasalnya lanjut Kapolsek, saat melakukan aksinya. Pelaku selalu merekam atau mem-videokan aksinya dengan sengaja menggunakan kamera ponsel pribadinya.

"Dari ponsel pelaku kita temukan video yang merekam aksi pelaku kepada korban. Jadi, setiap perbuatan yang dilakukan pelaku kepada korban, ini selalu direkam oleh pelaku. Selain, itu kita juga menemukan banyak video porno di dalam ponsel milik pelaku," pungkasnya.

Lebih jauh, Kapolsek, memastikan. Bahwa pelaku saat ini sudah berhasil diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku sudah kita amankan. Selanjutnya penyidik sedang melakukan pengembangan untuk mencari kemungkinan adanya korban lain. Sementara ini baru ada satu korban yang sudah melapor dan kita proses," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: