Fakta Baru Perselingkuhan di Giri Mulya, Sudah Segini Lamanya

Fakta Baru Perselingkuhan di Giri Mulya, Sudah Segini Lamanya

IPTU Freddy Simaremare,SH--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Mempertahankan hubungan pernikahan memang bukan perkara mudah. Selalu ada cobaan yang mengintai dalam perjalanan pernikahan semua pasangan.

Kisah pahit hancurnya suatu pernikahan juga dialami oleh seorang suami berinisial HM. Tak pernah terbayangkan olehnya, rumah tangga yang sudah dibinanya selama puluhan tahun lamanya hancur karena kehadiran orang ketiga. 

Lebih pahitnya, fakta baru pertama yang ditemui, ternyata aksi perselingkuhan istrinya dan mantan bosnya, NR dan AW sudah berlangsung selama 13 tahun lamanya.

Lantaran tak terima kelakuan istrinya, HM langsung menyeretnya keduanya ke jalur hukum di Mapolsek Giri Mulya.

BACA JUGA:Ditinggal Suami Kerja, Istri Malah Indehoy Bareng Lelaki Lain

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM melalui Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare,SH mengatakan, berdasarkan dari hasil pemeriksaan, kedua pelaku ini sudah menjalin hubungan sejak tahun 2010 lalu, setelah perkenalan mereka pada tahun 2008 silam.

"Aksi perselingkuhan yang menjadi perzinahan ini, lantaran kedua pelaku sendiri saling suka sama suka, dan ini terjadi sejak tahun 2010 lalu" jelas Kapolsek.

Gerak-gerik sang istri pun dicurigai karena NR dan AW kerap berinteraksi dan AW yang tak lain teman HM sering menginap di rumah HM.

Kecurigaan suami terhadap istrinya ini, lanjut Kapolsek, bertambah ketika NR yang dinikahinya puluhan tahun itu sering menolak ajakan suami untuk berhubungan.

"Saat ini kami masih melakukan penyidikan pada para pihak," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: