Penemuan Koper Merah Berisi Potongan Tubuh Manusia Gegerkan Warga Bogor

Penemuan Koper Merah Berisi Potongan Tubuh Manusia Gegerkan Warga Bogor

Penemuan Koper Merah Berisi Potongan Tubuh Manusia Gegerkan Warga Bogor--

RADARUTARA.ID - Sebuah koper merah berisi potongan tubuh manusia atau mayat korban mutilasi sontak gegerkan warga Desa Singabangsa, Tenjo Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (15/3).

Koper itu ditemukan sekitar pukul 07.30 Wib di pinggir jalan desa. Di dalam koper berukuran 28 inch itu terdapat potongan tubuh manusia tanpa kepala dan kaki yang dibalut plastik hitam.

Kronologi penemuan koper merah yang berisi mayat dimutilasi tanpa identitas ini dijelaskan oleh Ketua RW setempat, Dendi yang mendapat laporan dari masyarakat pada Rabu pagi.

"Kronologinya, warga ada yang melihat koper, entah isinya apa. Katanya, (koper) dibuka (dan) ditemukan mayat dimutilasi. Akhirnya, dia kaget (lalu) lapor pada pihak RT setempat. Habis itu, RT melapor ke RW. Saya ke lokasi ternyata sudah ramai," jelas Dendi.

BACA JUGA:Anak Tidak Tertarik Membaca? Ikuti Beberapa Tips Berikut Agar Anak Mencintai Buku

Pihaknya pun melakukan koordinasi dengan aparatur wilayah setempat untuk menangani penemuan koper berdarah itu dengan menghubungi pihak kepolisian.

Kasihumas Polres Bogor, Iptu Desi Triana membenarkan temuan sebuah koper merah yang berisi mayat korban mutilasi.

"Iya benar di wilayah Tenjo dan masih proses olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) pihak Satreskrim dan Polsek Tenjo," ucapnya. 

Setelah mendapat laporan dari warga, Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi, terlebih dahulu menunggu petugas dari Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polri.

BACA JUGA:Wanita Disabilitas Diduga Dicabuli Seorang Pria di Toilet Masjid Bekasi

"Iya betul, tapi kami tidak langsung olah TKP. Kami tunggu Inafis dulu, sambil amankan TKP supaya jangan sampai tersentuh orang," ujarnya. 

Jasad yang tidak diketahui identitasnya itu saat ini masih diperiksa forensik, sementara koper merahnya dibawa ke Mako Polsek Tenjo. 

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menjelaskan mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki dan saat ini tim Inafis masih menyelidiki potongan tubuh apa saja yang ditemukan dalam koper tersebut. 

"Masih diperiksa di Polsek Tenjo sama tim Inafis," kata AKBP Iman. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: