Wanita Disabilitas Diduga Dicabuli Seorang Pria di Toilet Masjid Bekasi

Wanita Disabilitas Diduga Dicabuli Seorang Pria di Toilet Masjid Bekasi

Wanita Disabilitas Diduga Dicabuli Seorang Pria di Toilet Masjid Bekasi--

RADARUTARA.ID - Seorang wanita disabilitas atau berkebutuhan khusus berinisial INS diduga telah dicabuli oleh seorang pria berinisial MS di toilet masjid, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Senin (13/03). 

Aksi bejat ini dilakukan pelaku yang berusia 27 tahun pada siang hari sekitar pukul 14.00 Wib dan dipergoki oleh pengurus masjid.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono membeberkan kronologi pencabulan terhadap wanita berusia 21 tahun itu. 

"TKP (tempat kejadian perkara) di kamar mandi mesjid, telah diamankan satu orang laki-laki karena diduga melakukan perbuatan cabul," ucap Samsono pada Selasa (14/3).

BACA JUGA:Fenomena Langka! Wanita Asal Kongo Meninggal Dunia Usai 9 Tahun Janin Bersarang di Perutnya

Menurut Kompol Samsono, insiden ini bermula ketika korban sedang membeli makanan, sedangkan pelaku yang saat itu sehabis buang air kecil memanggil korban. 

Pelaku kemudian mengajak korban ke toilet masjid, kemudian melakukan tindak asusila terhadap korban. 

"Saat itu korban dipanggil oleh pelaku yang pada saat itu selesai buang air kecil di kamar mandi masjid," jelas Samsono.

Perbuatan pelaku MS diketahui oleh DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) yang kemudian langsung mengamankan pelaku. 

Pelaku memberikan keterangan pada pihak kepolisian bahwa aksi pencabulan yang dilakukan di toilet masjid bukanlah yang pertama kalinya, melainkan telah dilakukan sebanyak 2 kali. 

"Untuk kepentingan proses penyelidikan polisi, wanita INS yang didampingi orang tuanya bersama pelaku MS langsung dibawa ke Polres Metro Bekasi," tutup Samsono.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: