Jaga Kamtibmas, Polres Bengkulu Utara Bangun Pos Ronda di Perbatasan

Jaga Kamtibmas, Polres Bengkulu Utara Bangun Pos Ronda di Perbatasan

Peletakan batu pertama pembangunan Pos Ronda di Desa Rena Jaya--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID- Sebagai tindak lanjut untuk menghidupkan kembali Pos Kamling di tengah masyarakat, demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif. 

 

Jajaran Polsek Giri Mulya, Kamis (2/3) melaksanakan giat peletakan batu pertama dan gotong royong pembangunan 1 unit pos ronda. Pembangunan sendiri rencananya akan dipusatkan di Dusun 01 Desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya.

 

Disampaikan Kapolsek Giri Mulya, Iptu Freddy Simaremare, SH, pembangunan pos ronda dengan ukuran 3x4 meter tersebut, dibangun dilahan seluas 3x5 meter. Dan rencananya akan dibangun secara permanen dilahan tersebut.

 

"Iya sesuai perintah dari atasan, kita sudah melaksanakan peletakan batu pertama dan juga akan diteruskan dengan proses pembangunan," jelas Kapolsek. 

Selain itu, pihak Desa Rena Jaya juga dipastikan akan mendampingi proses pembangunan pos ronda sampai dengan selesai. 

 

"Kami juga sampaikan ungkapan terima kasih karena semua dukungan dan partisipasi dari semua masyarakat, atas pembangunan pos ronda ini," lanjutnya.

 

Kapolsek juga menyampaikan pesan agar nantinya pos ronda bisa dimanfaatkan sesuai fungsinya dan dipastikan bisa ikut membantu proses menjaga kamtibmas ditengah masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: