Tiba di Bengkulu, Piala Adipura Bengkulu Utara Diarak Keliling

Tiba di Bengkulu, Piala Adipura Bengkulu Utara Diarak Keliling

Tiba di Bengkulu, Piala Adipura Bengkulu Utara Diarak Keliling--

RADARUTARA.ID - Tiba di Provinsi Bengkulu, Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian bersama rombongan yang membawa Piala Adipura disambut oleh jajaran Kepala OPD di Kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu (1/3/2023).

Tidak hanya disambut dengan meriah, namun piala tersebut diarak menggunakan iringan mobil mulai dari Bandara Fatmawati Soekarno dilanjutkan menuju Balai Daerah Arga Makmur.

Seperti diketahui, Pemerintah Bengkulu Utara berhasil meraih Piala Adipura 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sebagai daerah yang mampu mengelola lingkungan hidup, kebersihan kota, dan pengelolaan sampah.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H Fitriyansyah, S.STP, M.Si mengatakan, kedatangan Piala Adipura ini menjadi bukti Kabupaten Bengkulu Utara telah berhasil mencapai standar tinggi dalam pengelolaan lingkungan hidup.

Lanjut Sekda, semua ini juga berkat dari kesadaran masyarakat telah membuang sampah pada tempatnya, sehingga Bengkulu Utara diberikan penghargaan oleh kementerian sebagai kota yang bersih. 

"Kita berharap semua harus bersama-sama untuk menjaga kelestarian lingkungan, sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi generasi masa depan" demikian Sekda. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: