Prioritaskan Kesehatan Warga, Partai Perindo Fogging 2 Desa di Napal Putih

Prioritaskan Kesehatan Warga, Partai Perindo Fogging 2 Desa di Napal Putih

Prioritaskan Kesehatan Warga, Partai Perindo Laksanakan Fogging di Desa Pondok Bakil dan Desa Gunung Payung, Kecamatan Napal Putih--

RADARUTARA.ID - Selain ekonomi dan pendidikan, kesehatan menjadi salah satu faktor utama bagi keberlangsungan kesejahteraan masyarakat. Mewujudkan masyarakat yang sehat, usai melakukan fogging di Kecamatan Arga Makmur, DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu kembali melanjutkan fogging di titik rawan sebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD) di Kecamatan Napal Putih.

Adapun sasaran pelaksanaan fogging yang dilaksanakan pada Senin, 13 Februari 2023 kali ini adalah Desa Pondok Bakil dan Desa Gunung Payung.

Dikatakan Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu, H Yurman Hamedi, SIP Desa Pondok Bakil dan Desa Gunung Payung menjadi desa yang ditemukan adanya warga yang terindikasi terkena DBD.


Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H Yurman Hamedi saat memberi arahan pada petugas fogging--

"Partai Perindo memiliki program fogging gratis. Maka, bagi desa-desa yang membutuhkan pelaksanaan fogging ini bisa mengajukan permohonan ke DPW Partai Perindo. Nah, Desa Pondok Bakil dan Desa Gunung Payung ini menjadi salah satu desa yang pemerintah desanya khawatir lantaran beberapa kasus penyebaran DBD di beberapa wilayah di Kabupaten Bengkulu Utara," ungkapnya.

Menyikapi persoalan ini, masyarakat meminta pemerintah desa mengajukan fogging, sehingga Partai Perindo menyikapinya dengan melaksanakan fogging.

"Masyarakat resah dan khawatir lantaran keberadaan nyamuk dan ditakutkan ada DBD, sehingga meminta dilakukan fogging," lanjutnya.


Tampak anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Febri Yurdiman ikut terjun dalam pelaksanaan fogging--

Selain dipantau langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo, H Yurman Hamedi, kegiatan fogging di Desa Pondok Bakil dan Desa Gunung Payung ini dihadiri Korwil Partai Perindo Wilayah Bengkulu, H Dirwan Mahmud, SH dan anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dari Partai Perindo, Febri Yurdiman.

"Ini merupakan program tahun Partai Perindo untuk menyehatkan masyarakat. Sebab, kesehatan adalah modal utama untuk masyarakat bisa beraktifitas, masyarakat menjadi aman dan nyaman dan harapannya tingkat kesejahteraan meningkat karena kesehatan yang terjaga," demikian Yurman Hamedi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: