Viral Usai Cover Lagu Sial, Polisi Asal Aceh Besar Ini Diundang Untuk Tampil di Trans TV

Viral Usai Cover Lagu Sial, Polisi Asal Aceh Besar Ini Diundang Untuk Tampil di Trans TV

Viral Usai Cover Lagu "Sial", Polisi Asal Aceh Besar Ini Diundang Untuk Tampil di Trans TV--

RADARUTARA.ID - Bripda Rauzy Iranda menjadi viral setelah mengcover lagu dari Mahalini bertajuk "Sial" dengan suaranya yang khas bak Ariel Noah.

Seorang polisi yang saat ini bertugas pada Unit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Besar Polda Aceh itu, merekam dirinya yang masih mengenakan seragam Bhayangkara dan berada di dalam mobil sedang menyanyikan lagu "Sial" ketika waktu senggang. 

Video itu menjadi ramai di media sosial khusunya TikTok setelah ia mengunggahnya di akun TikTok pribadi miliknya @rauzyiranda. Video yang viral itu telah ditonton lebih dari 484,9k viewer dan telah disukai 48.4k.

Siapa sangka karena postingan yang viral itu, Bripda Rauzy Iranda diminta oleh pihak Trans TV untuk hadir mengisi program Pagi-Pagi Ambyar pada Kamis (9/2). Program TV yang dipandu oleh sejumlah penyanyi tenar nasional seperti Dewi Persik, Nassar, Caren Delano dan Pembawa acara infotaimen Rian Ibrahim.

BACA JUGA:Viral, Seorang Polisi Bersuara Merdu Mengcover Lagu

Pada kesempatan itu ia melantunkan lagu "Sial" dari Mahalini dan lagu "Semata Karnamu" dari Mario G Klau. Tak lupa pula Bripda Rauzy mengabadikan momen tersebut di akun TikTok Pribadinya. 

Ia bernyanyi mengenakan seragam Bhayangkara dan terlihat sangat kharismatik seolah-olah dirinya memanglah penyanyi. 

Polisi kelahiran tahun 1998 itu juga berpeluang tampil dalam program "Ketawa Itu Berkah" Trans TV yang dipandu Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Untuk jadwal tayangnya menyesuaikan jadwal TV dan saat ini masih tapping melalui proses shooting. 

Bripda Rauzy Iranda yang diundang salah satu televisi swasta nasional Trans Tv untuk tampil dalam program "Pagi-Pagi Ambyar" pada Kamis (9/2), dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes, Joko Krisdiyanto.

Joko menambahkan, untuk memenuhi undangan tampil di program "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV, Bripda Rauzy Iranda sudah mendapatkan izin dari Kapolres Aceh Besar AKBP Syahputra Bustaman seklau atasan langsung. Izinnya tersebut juga diketahui langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar. 

"Bripda Rauzy Iranda diundang oleh Trans TV setelah viral karena meng-cover lagu. Ia sudah mendapatkan izin dari Kapolres Aceh Besar dan mengetahui Kapolda Aceh," terang Joko.  *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: