Turnamen Futsal di SMA 3 Bengkulu Utara Dihentikan, Obati Korban Bayar Rp5 Juta

Turnamen Futsal di SMA 3 Bengkulu Utara Dihentikan, Obati Korban Bayar Rp5 Juta

Turnamen Futsal di SMA 3 Lais Ricuh, 3 Murid SMA 2 Bengkulu Utara Dihajar--

RADARUTARA.ID - Turnamen Futsal di SMAN 3 Bengkulu Utara yang berada di Kecamatan Lais tampaknya harus dihentikan dan tidak boleh dilanjutkan kembali. 

Hal ini karena dampak dugaan pemukulan dan pengeroyokan yang di lakukan oleh puluhan murid SMA 03 tersebut kepada para pemain Futsal (Murid, red) SMAN 02 Bengkulu Utara pada Kamis (09/01) kemaren. 

Selain itu informasi terhimpun, karena dugaan pemukulan yang mengakibatkan beberapa murid SMAN 2 Bengkulu Utara harus mendapatkan perawatan medis, SMA Lais harus membayar biaya pengobatan Rp5 juta. 

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA 2 Bengkulu Utara Kaman menuturkan, agar kejadian tersebut tidak merembet jauh, sudah dilakukan mediasi pada Jumat pagi (10/02) antara beberapa pihak mulai dari orang tua murid SMAN 2 Bengkulu Utara, siswa, Polsek Lais, dan perwakilan dari SMA Lais sebanyak 4 orang. 

BACA JUGA:Turnamen Futsal di SMA 3 Lais Ricuh, 3 Murid SMA 2 Bengkulu Utara Babak Belur

"Alhamdulillah sudah kita selesaikan, baik anak maupun orang tua bisa memahami hal tersebut," tuturnya. 

Kaman juga menyampaikan, pada mediasi tersebut pihaknya juga meminta agar turnamen futsal yang saat ini berlangsung di SMAN 3 Bengkulu Utara harus dihentikan dan tidak dilanjutkan kembali . 

"Karena apa ini dihentikan, untuk mencegah kejadian seperti ini tidak terjadi kepada sekolah lain," sampainya. 

Kaman juga tidak menampik,dari hasil mediasi tersebut juga disepakati bahwa pihak SMA 3 Bengkulu Utara harus membayar biaya pengobatan untuk para murid dari SMAN 2 Bengkulu Utara yakni sebesar Rp5 juta 

"Bantuan sifatnya untuk pengobatan anak - anak, itu sudah diselesaikan oleh mereka dan sudah disepakati oleh orang tua," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: