Turnamen Futsal di SMA 3 Lais Ricuh, 3 Murid SMA 2 Bengkulu Utara Babak Belur

Turnamen Futsal di SMA 3 Lais Ricuh, 3 Murid SMA 2 Bengkulu Utara Babak Belur

Turnamen Futsal di SMA 3 Lais Ricuh, 3 Murid SMA 2 Bengkulu Utara Dihajar--

RADARUTARA.ID - Turnamen Futsal di SMA 03 Bengkulu Utara yang ada di Kecamatan Lais pada Kamis (09/02) berlangsung ricuh

Informasi terhimpun, kericuhan ini terjadi ketika sekolah tuan rumah (SMAN 03 Lais, red) bertanding melawan SMAN 02 Bengkulu Utara. 

Saat itu karena diduga tidak terima dengan hasil pertandingan yang mengakibatkan sekolah tuan rumah kalah. Puluhan murid dari SMAN 03 Lais langsung masuk dan menyerbu para murid dari SMAN 02 Bengkulu Utara yang berada di lapangan. 

Akibatnya beberapa murid dari SMAN 02 mengalami luka luka diduga akibat dari pemukulan tersebut. Bahkan dari video yang diterima oleh RadarUtara.II 3 orang murid SMAN 02 harus dibopong oleh beberapa orang karena tidak mampu berjalan lagi lantaran menahan sakit yang diduga akibat pengeroyokan dari murid SMAN 03 Lais. 

BACA JUGA:Turnamen Futsal di SMA 3 Bengkulu Utara Dihentikan, Obati Korban Bayar Rp5 Juta

K salah seorang murid SMAN 02 mengatakan, dirinya dan teman teman yang berada di lapangan langsung diserbu dan dipukuli oleh puluhan murid dari SMAN 3 Lais saat pertandingan Futsal selesai.

"Puluhan orang langsung masuk ke dalam lapangan dan mengeroyok kami," ungkapnya.

Dikatakan pula oleh K, setelah kejadian tersebut, untuk pulang ke sekolah kembali (SMAN 2 Bengkulu Utara, red) mereka harus dikawal oleh beberapa anggota kepolisian Polsek Lais. 

"Pulangnyo kami dikawal polisi, kareno takut ado apo-apo di jalan," katanya. 

BACA JUGA:Diduga Tak Terima Hasil Pertandingan, Turnamen Futsal di SMAN 03 Bengkulu Utara Ricuh

Diungkapkannya pula, akibat dugaan pengeroyokan tersebut, beberapa murid dari SMAN 2 Bengkulu Utara yang mengikuti perlombaan Futsal mengalami beberapa luka sehingga harus mendapatkan perawatan medis.

"Kawan tu kenai keroyok, kalo dak salah ado 3 orang yang harus dibopong," ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Lais Iptu Sukamto ketika dikonfirmasi RadarUtara.ID membenarkan hal ini. 

"Ya benar, tadi ada kericuhan antara SMA 03 dengan SMAN 02 untuk lebih jelasnya silakan hubungi kepsek," singkat Kapolsek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: