Lapangan GOR Perjuangan Bengkulu Utara Jadi Arena Balap Liar Dadakan

Lapangan GOR Perjuangan Bengkulu Utara Jadi Arena Balap Liar Dadakan

Aksi balap liar di area Gor Perjuangan yang terjadi sepekan belakangan ini.--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Gedung Olahraga (GOR) Perjuangan yang merupakan pusat kegiatan olahraga di Kabupaten Bengkulu Utara, saat ini disalah gunakan oleh beberapa oknum.

Dimana dari informasi yang didapatkan RadarUtara.Id, gedung yang terletak di Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Arma Jaya tersebut, saat ini menjadi lokasi balap liar oleh sekelompok remaja. 

Puluhan motor nampak melaju dengan kencang di sekitaran GOR dan dikhawatirkan bisa membahayakan warga yang juga kebetulan tengah berada di lokasi maupun pembalap liar sendiri. 

 

"Iyo, sudah 2 mingguan ini tempat itu jadi arena balap motor," jelas Rangga salah seorang pemuda yang kerap berada di lokasi.

 

Namun dirinya meyakinkan, aksi balapan tersebut tidak terlalu membahayakan karena dilakukan di area GOR Perjuangan, dengan kondisi jalan yang sudah diaspal.

Selain itu, diakuinya, para pembalap dadakan tersebut, tidak melakukan aksi kebut-kebutan di jalan besar.

 

"Entah jugo, tapi sejauh ini masih cukup terkendali dan tidak ada aksi rusuh," ungkapnya.

 

Selain itu, dirinya mengaku aksi balap tersebut terbilang teratur, karena dilakukan sekitar jam 17.00 WIB sampai jam 18.00 WIB. Dan rombongan pembalap amatiran tersebut, tidak akan melakukan aksi balap jika gedung tengah dipakai atau memang ada kegiatan disana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: