Fakta Menarik Ketua BEM and His Secret Wife, Kisah Pernikahan Rahasia dan Pengantin Baru masih Kuliah

Fakta Menarik Ketua BEM and His Secret Wife, Kisah Pernikahan Rahasia dan Pengantin Baru masih Kuliah

Deretan Fakta Menarik Ketua BEM and His Secret Wife, Web Series Remaja yang Menyimpan Banyak Teka-teki--

RADARUTARA.ID - Siapa yang tidak tahu dengan web series yang tengah booming saat ini "Ketua BEM and His Secret Wife". web series ini tayang di Genlix sejak tanggal 23 Desember 2022 dengan jadwal tayang 2 kali dalam seminggu. 

Serial ini mengisahkan tentang pernikahan sepasang anak muda yang diperankan oleh Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana keduanya memiliki tujuan dan misi tersendiri tentang pernikahan tersebut. 

Inilah deretan fakta menarik serial Genlix, "Ketua BEM and His Secret Wife" yang wajib kalian ketahui.

1. Dibintangi oleh Ajil Ditto, Ochi Rosdiana dan Sederet Aktor Terkenal Lainnya

Series ini dibintangi sederet artis kece seperti Victor Agustinus, Gritte Agatha, Amara Sophie, Reynhard Ivan dan Fatih Unru. 

Ajil Ditto berperan sebagai Reynand si Ketua BEM yang menuruti kehendak mamanya untuk menikah. Sedangkan Ochi Rosdiana berperan sebagai Bella yang akan menjadi istri dari sang Ketua BEM.

Mereka berdua akan memerankan sepasang suami istri muda yang mnejadi tokoh utama. 

2. Angkat Kisah Kehidupan Kampus dan Problemnya

Serial ini mengangkat kisah Reynand sebagai ketua BEM yang berjuang untuk mengkangkat acara di Kampusnya "Centaury's Sport".

Namun harus dibatalkan dengan alasan dana anggaran yang tidak cukup dan para sponsor yang mencabut sponsornya.

Di sisi lain, Bella ingin mencari tahu dibalik kematian ayahnya yang disebut-sebut sebagai koruptor dana kegiatan kampus. 

Berangkat dari situ, Reynand dan Bella beserta teman-temannya ingin mencari tahu alasan sebenarnya dari pembatalan Centaury's Sport dan dalang dibalik kematian ayahnya Bella.

3. Diadaptasi dari Novel Terkenal

Web series Ketua BEM and His Secret Wife diadaptasi dari novel Wattpad karya La Shaleta, seorang penulis wanita muda asal Indonesia dengan judul yang sama dan telah dibaca lebih dari 17 juta kali di Wattpad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: