Profil Pemain Web Series Ketua BEM and His Secret Wife, Ini Sinopsisnya.

Profil Pemain Web Series Ketua BEM and His Secret Wife, Ini Sinopsisnya.

Profil Pemain Web Series Ketua BEM and His Secret Wife, Ini Sinopsisnya. --

RADARUTARA.ID - Jangan ketinggalan web series yang tengah booming saat ini "Ketua BEM and His Secret Wife". web series ini merupakan adaptasi novel Wattpad karya La Shaleta yang terbit pada tahun 2020 dengan judul yang sama.

Web series persembahan Genflix ini disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan akan menyajikan cerita yang sangat menarik dan plot twist. 

Siapa saja pemeran dan sinopsis web series "Ketua BEM and His Secret Wife"? Simak di sini.

1. Ajil Ditto

Aktor dengan nama lengkap Muhammad Fazzill Alditto ini mengawali karirnya sebagai model cilik dan tergabung dalam boyband Super 7. Ia hengkang dari boyband Super 7 dan mulai meniti karir sebagai aktor sejak tahun 2015.

Ia lahir di Medan, 8 November 2021 dan berzodiak Scorpio. Sebelumnya ia pernah membintangi film Negeri 5 Menara sebagai Alif dan meraih sukses besar. Dalam series ini, Ajil Ditto berperan sebagai Reynand yang merupakan seorang Ketua BEM. 

2. Ochi Rosdiana

Lahir dengan nama Neneng Rosdiana, Aktris cantik kelahiran 24 Januari 1999 lebih akrab disapa Ochi Rosdiana. Ia pernah mengikuti audisi grup vokal wanita JKT 48 pada tahun 2011 dan terpilih sebagai anggota generasi pertama. Namun pada tanggal 8 November 2012, Ia mengumumkan pengunduran dirinya dari JKT 48 melalui akun twitter nya.

Di series ini, Ochi berperan sebagai Bella yang merupakan seorang mahasiswi yang sudah menikah dengan Reynand sang Ketua BEM. 

Bukan hanya Ajil dan Ochi, series ini juga dibintangi sederet artis kece seperti Victor Agustinus, Gritte Agatha, Amara Sophie dan lainnya. 

Bagaimana keseruan Web Series "Ketua BEM and His Secret Wife" yang dibintangi oleh Ajil dan Ochi?

Sebelum menyaksikan chemistry antara Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana dalam series ini, sebaiknya penonton simak dulu sinopsinya. Dijamin penonton akan penasaran dengan kisah mereka berdua. 

Bagi kaum muda yang sangat menyukai genre romantis, series ini sangat disarankan. Selain soal percintaan juga akan dihiasi dengan komedi, kepentingan politik kampus, dan jalan cerita yang sukar ditebak.

Ketua BEM and His Secret Wife bercerita tentang pernikahan 2 mahasiswa di sebuah kampus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: