Seleksi PPPK Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional, Ada Lowongan Dosen

Seleksi PPPK Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional, Ada Lowongan Dosen

Seleksi PPPK KementErian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional, Ada Lowongan Dosen. --

RADARUTARA.ID - Akhir tahun yang sangat ditunggu-tunggu oleh calon pelamar seleksi PPPK. Karena mulai tanggal 21 Desember 2022 s.d 6 Januari 2023 beberapa instansi telah membuka pendaftaran. Salah satunya pembukaan seleksi PPPK di Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Badan Pertanahan Nasional.

Kementerian Agraria Dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia telah mengeluarkan pengumuman resmi Nomor 7/Peng-100.KP.03.01/XII/2022 terkait penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara tahun anggaran 2022 sebanyak 3.296 kebutuhan yang akan ditempatkan pada lokasi kebutuhan. 

Diinformasikan oleh Kementrian ATR / BPN bahwa tersedia 16 jabatan yang akan diisi dan salah satunya sebagai Asisten Ahli - Dosen sebanyak 25 orang dengan kualifikasi pendidikan S-2 Pendidikan Geografi dan S-2 Pendidikan Matematika. 

Adapun penempatan satuan kerja Kementerian ATR / BPN akan dibagi menjadi 34 kelompok lokasi kebutuhan meliputi 33 kelompok di satuan kerja sesuai provinsi serta 1 kelompok di satuan kerja kantor pusat. Yang mana Masa Perjanjian Hubungan Kerja (MPHK) adalah 5 tahun untuk seluruh jabatan.

Sama seperti Instansi lainnya, tata cara pendaftaran PPPK Kementerian ATR / BPN dilakukan secara daring melalui portal SSCASN dengan alamat http://sscasn.bkn.go.id kemudian pelamaw mengisi data pribadi secara benar dilanjutkan dengan memilih intansi Kementrian Agraria Dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional, kelompok penempatan dan lokasi ujian.

Setelah memilih instansi, pelamar dapat mengunggah dokumen persyaratan, dan jika telah melakukan submit pelamar akan mendapatkan kartu tanda pendaftaran dan bisa mengikuti tahapan seleksi. 

Diharapkan bagi pelamar untuk membaca dan melaksanakan tahap demi tahap dengan teliti, karena jika terjadi kessalahan maka itu akan menjadi tanggung jawab pelamar itu sendiri. Untuk pelayanan dan informasi lebih lengkap tentang seleksi PPPK di Kementrian ATR / BPN dapat mengunjungi laman https://sites.google.com/view/casnatrbpn atau melalui helpdesk penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara Kementrian Agraria Dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional Tahun anggaran 2022 yang akan direspon pada hari kerja Senin s.d Jumat pukul 09.00 s.d 16.00 WIB. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: