Membanggakan, Bengkulu Utara Raih Tiga Penghargaan Bunda PAUD Tingkat Nasional

Membanggakan, Bengkulu Utara Raih Tiga Penghargaan Bunda PAUD Tingkat Nasional

Penyerahan piagam penghargaan kepada Bunda PAUD berprestasi di tingjat nasional.--

ARGA MAKMUR RU.ID-  Sebagai bukti kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara (BU), yang dimulai dari usia dini. Pemkab BU melalui organisasi Bunda PAUD berhasil menorehkan prestasi ditingkat nasional dan menambah daftar panjang penghargaan untuk daerah di bidang pendidikan. 

Prestasi yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI, atas kinerja Bunda PAUD dalam mendukung program bergerak bersama menuju PAUD berkualitas. 

Dan apresiasi ini diterima oleh Bunda PAUD Kabupaten Bengkulu Utara, Bunda PAUD Kecamatan Ulok Kupai dan Bunda PAUD Desa Tanjung Sari Kecamatan Ulok Kupai. Yang diserahkan langsung oleh Gubernur Bengkulu, Drh Rohidin Mersyah, MMA.

Mewakili Bunda PAUD Kabupaten BU, Ny Hj Eko Kurnia Ningsih Mian, yang tidak bisa hadir dikarenakan tengah menjalankan ibadah Umrah di Tanah Suci. Ketua DWP BU, Evi Suryanti menyampaikan ungkapan syukur dan terima kasih kepada semua pihak atas kerja kerasnya, sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan ditingkat nasional tersebut.

"Ini merupakan prestasi kita bersama dan semoga kedepan dunia pendidikan usia dini di Bengkulu Utara bisa lebih baik lagi," harapnya.

Pemberian anugerah apresiasi Bunda PAUD juga diberikan kepada Antik Dwi Setyaningsih Bunda Paud Desa Tanjung Sari Kecamatan Ulok Kupai sebagai Teladan III Bunda Paud Desa/Kelurahan Tingkat Nasional dan Eny Widiastuti Bunda Paud Kecamatan Ulok Kupai Teladan III atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung program bergerak bersama menuju Paud Berkualitas. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: