Program PAUD Menyenangkan, Menghantarkan Bunda PAUD Bengkulu Utara Kembali Bawa Pulang Prestasi Nasional

Program PAUD Menyenangkan, Menghantarkan Bunda PAUD Bengkulu Utara Kembali Bawa Pulang Prestasi Nasional

Bunda PAUD Bengkulu Utara raih prestasi tingkat Nasional 2023--

RADARUTARA.ID - Sebagai wujud mendukung dunia pendidikan dari dasar, Pemkab Bengkulu Utara melalui Bunda PAUD terus memberikan inovasi-inovasi baru.

Salah satunya dengan program PAUD Menyenangkan yang sudah diterapkan di beberapa PAUD, guna mendukung gerakan transisi PAUD ke SD yang tetap menyenangkan.

Atas kerja keras bersama tersebut, Bunda PAUD Bengkulu berhasil meraih predikat nasional dan membawa pulang piala sebagai bentuk apresiasi terhadap Bunda PAUD dan jajarannya.

Dalam agenda nasional ini, setelah melewati berbagai tahap penilaian, Bunda PAUD Bengkulu Utara berhasil meraih predikat sebagai salah satu bagian dari partisipasi mendukung gerakan transisi UD ke SD yang menyenangkan.

BACA JUGA:Satu Desa Ditarget ODF Tahun Ini, Berikut Daftar Desa di MSS yang Masih BAB Sembarangan

Bahkan dalam kesempatan ini, Bunda PAUD Bengkulu Utara, Ny Hj Eko Kurnianingsih Mian, mengucapkan beribu rasa terima kasih kepada semua pihak, khususnya untuk anak-anak PAUD dan juga pihak yang terlibat di dalamnya.

Selain itu, dirinya juga berharap orang tua dan guru mendukung program ini, dengan cara menjadikan sekolah PAUD sebagai tempat yang menyenangkan, tanpa harus anak dibebani oleh mata pelajaran Calistung seperti dulu.

"Biarkan anak berkembang dan menjadi dirinya sendiri, terutama dalam pengembangan rasa sosialisasi dan kemampuan mereka dalam menata emosional, tanpa dibebani kewajiban harus menguasai suatu jeni pelajaran tertentu," ungkap Bunda PAUD Bengkulu Utara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: