Ikut Lestarikan Budaya Bali, Umat Hindu Sampaikan Terima Kasih ke Kapolres Bengkulu Utara

Ikut Lestarikan Budaya Bali, Umat Hindu Sampaikan Terima Kasih ke Kapolres Bengkulu Utara

Ornamen khas Bali ikut mewarnai Kunker Kapolda Bengkulu ke Polres Bengkulu Utara.--

ARGA MAKMUR RU.ID- Ada yang sedikit berbeda dari Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Agung Wicaksono, M.Si ke Polres Bengkulu Utara. Karena dalam proses kedatangan sang Kapolda, kantor Polres Bengkulu Utara nampak dihiasi dengan ornamen khas Bali, baik dari gerbang selamat datang maupun penampilan seni budaya dalam ajang Kunker tersebut.

Untuk itu, masyarakat Hindu Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres BU, AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM, karena ikut melestarikan seni dan budaya khas Bali.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Bengkulu Utara, karena mendukung budaya daerah kami," jelas perwakilan masyarakat Hindu Bengkulu Utara, Nyoman Karwiyanto, S.Sos.

Disampaikan Nyoman, ini merupakan kali pertama kesenian Bali dari Desa Rama Agung ditampilkan dalam kegiatan resmi dan berharap kedepan kesenian khas Bali ini bisa kembali ditampilkan dalam agenda-agenda selanjutnya. 

"Kami sangat berterima kasih dan semoga kedepan, seni Bali yang merupakan bagian dari Wisata Religi bisa kembali tampil," harap Nyoman. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: