Lakukan Kunker, Kapolda Bengkulu Himbau Cek Rutin Jajaran Petugas

Lakukan Kunker, Kapolda Bengkulu Himbau Cek Rutin Jajaran Petugas

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, MM saat melaksanakan kunker di Polres Bengkulu Utara.--

ARGA MAKMUR RU.ID- Selasa (22/11), Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si, bersama jajaran melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Bengkulu Utara. Dan disambut langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM serta jajaran forkopimda Kabupaten BU. 

Dalam konferensi perssnya Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Agung Wicaksono MSi mengatakan, kunker yang dilaksanakan tersebut dalam rangka menyampaikan arahan dari Kapolri terhadap jajaran anggotanya.

Agar jangan sampai terlibat tindakan melanggar hukum, maka diperlukan pengecekan secara rutin setiap jajaran petugas yang berada di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara.

"Tegas saya sampaikan, jangan sampai ada petugas yang terlibat dalam tindakan melanggar hukum," jelas Kapolda.

Untuk itu, upaya saling mengingatkan dan menjaga antara sesama anggota harus terus dilaksanakan, mulai dari jajaran Kapolres, Kasat, Kapolsek, Kanit dan seluruh jajaran personel Polres Bengkulu Utara.

Serta peningkatan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan tupoksi masing-masing, dan sesuai pesan Kapolri, agar anggota Polri mengabdi dengan tulus, profesional dan presisi

"Ini merupakan tantangan bagi kita dan saya yakin semua jajaran bisa melaksanakan tugas dengan baik," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: