Kedu Baru Laksanakan Musdes Rancangan RPJMDes

Kedu Baru Laksanakan Musdes Rancangan RPJMDes

Suasana Musdes penetapan RPJMDes di Desa Kedu Baru.--

KERKAP RU.ID- Sebagai tahapan lanjutan dari rencana pembangunan di dalam desa dan juga tindak lanjut usulan dari masyarakat. Desa Kedu Baru Kecamatan Kerkap telah melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) terkait pembahasan dan penyepakatan rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) tahun 2023/2028, dengan materi mengenai penyampaian hasil penyempurnaan rancangan RPJMDes. 

Kades Kedu Baru, Yusminarto berkesempatan membuka kegiatan secara langsung dan berharap semua masyarakat bisa mendukung rencana pembangunan selama enam tahun kedepan. Bahkan dirinya juga berharap sebisa mungkin ikut terlibat dalam proses pembangunan di desa. 

"Terima kasih untuk yang berkesempatan hadir dan semoga remcana pembangunan ini bisa tepat sasaran," pinta Kades. 

Sementara itu, pendamping desa, Bambang Wahono, SP dan juga Tim Penyusun RPJMDes, Rebi, SE mengharapkan kerjasama yang baik antar sesama tim melalui musyawarah mufakat dengan selalu memperhatikan regulasi penyusunan baik Permendagri, Permendes dan aturan lain yang berlaku. 

Selanjutnya akan dilaksanakan verifikasi ke Kecamatan dan melakukan pembahasan Penyusunan Rancangan Peraturan Desa RPJMDes Desa Kedu Baru Tahun 2023-2028 antara BPD dan Kepala Desa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: