Ini Dia Pemenang Sayembara Rp20 Juta Tahanan Kabur Polsek Padang Jaya

Ini Dia Pemenang Sayembara Rp20 Juta Tahanan Kabur Polsek Padang Jaya

Kapolsek Padang Jaya, IPTU Edi Purwanto saat menyerahkan reward untuk warga Kabupaten Empat Lawang yang melaporkan keberadaan pelaku--

PADANG JAYA RU.ID - Setelah 18 hari digelarnya sayembara berhadiah oleh Polsek Padang Jaya, dalam rangka mengungkap keberadaan tahanan kabur. Akhirnya ada warga yang melihat keberadaan seseorang yang mirip dengan wajah buronan Polsek Padang Jaya ini. Warga inipun akhirnya menjadi pemenang sayembara dan menerima reward dari Polsek Padang Jaya.

Warga yang sebelumnya telah melihat brosur tahan kabur melalui media sosial ini, akhirnya melaporkannya ke Polsek Padang Jaya melalui nomor telepon yang tertera di brosur.

Mendapati kabar ini, Kapolsek Padang Jaya, IPTU Edi Purwanto, SH mengungkapkan, Ia bersama jajaran langsung berangkat menuju lokasi persembunyian pelaku.

Setelah berkoordinasi dengan Polsek Talang Padang, personel Polsek Padang Jaya dibantu personel Polsek Talang Padang menuju sebuah pondok di kebun kopi milik warga.

BACA JUGA:Kabur ke Sumsel, Tahanan Polsek Padang Jaya Akhirnya Tertangkap

BACA JUGA:Pelarian Doni Berakhir, Motor Warga Durian Daun Berhasil Ditemukan

Alhasil, polisi melihat keberadaan pelaku dan langsung menyergapnya tanpa perlawanan yang berarti.

Atas prestasi ini, D (inisial,red), warga Kabupaten Empat Lawang berhak mendapat reward yang disiapkan oleh Polsek Padang Jaya. 

"Reward sudah langsung kami serahkan ke D sebagai pelapor keberadaan pelaku," singkat Kapolsek. *

Sumber: