Pelarian Doni Berakhir, Motor Warga Durian Daun Berhasil Ditemukan

Pelarian Doni Berakhir, Motor Warga Durian Daun Berhasil Ditemukan

Doni Saputra, tahanan kabur dari Polsek Padang Jaya akhirnya berhasil dibekuk polisi, berikut motor warga Durian Daun yang dicurinya--

ARGA MAKMUR RU.ID - Selain mengakhiri pelarian Doni Saputra, tahanan kabur dari Polsek Padang Jaya beberapa waktu lalu. Polisi juga berhasil mengamankan motor hasil pencurian yang digunakan oleh pelaku untuk kabur ke Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Motor warga Desa Durian Daun, Kecamatan Lais, dengan merk Honda jenis Revo Fit warna hitam ini sebelumnya dicuri oleh Doni Saputra dengan modus dipinjam untuk membeli rokok.

Ditanya soal kepastian keberhasilan pengungkapan ini turut dibenarkan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM melalui Kapolsek Padang Jaya, IPTU Edi Purwanto, SH, yang langsung menjemput pelaku di Polsek Talang Padang, Polres Empat Lawang.

"Benar, motor curiannya juga berhasil diamankan. Motor itu milik warga Durian Daun, dicuri dengan modus meminjam. Tapi dipakai oleh pelaku untuk kabur ke Kabupaten Empat Lawang," singkatnya.

BACA JUGA:Ini Dia Pemenang Sayembara Rp20 Juta Tahanan Kabur Polsek Padang Jaya

BACA JUGA:Kabur ke Sumsel, Tahanan Polsek Padang Jaya Akhirnya Tertangkap

Diketahui, licinnya aksi residivis pencurian ini sempat membuat Polres Bengkulu Utara melalui Polsek Padang Jaya menggelar sayembara, bagi siapa saja yang dapat memberikan informasi atau menemukan tahanan, maka akan diberikan imbalan uang sebesar Rp20 juta. *

Sumber: