Kabur ke Sumsel, Tahanan Polsek Padang Jaya Akhirnya Tertangkap

Kabur ke Sumsel, Tahanan Polsek Padang Jaya Akhirnya Tertangkap

Doni Saputra, tahanan polisi dari Polsek Padang Jaya yang sempat melarikan diri akhirnya tertangkap--

PADANG JAYA RU.ID – Polisi akhirnya berhasil meringkus Doni Saputra, tahanan kabur dari Polsek Padang Jaya yang melarikan diri beberapa waktu lalu. Residivis pencurian uang Rp30 juta di Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya ini, ditangkap polisi di Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.

Kabar keberhasilan polisi menangkap Doni Saputra ini viral di media sosial Facebook dan WhatsApp.

Sebelumnya, licinnya residivis pencurian ini sempat membuat Polsek Padang Jaya menggelar sayembara, bagi siapa saja yang dapat memberikan informasi atau menemukan tahanan, maka akan diberikan imbalan uang sebesar Rp20 juta.

Kabar penangkapan Doni Saputra dibenarkan oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana SIK, melalui Kapolsek Padang Jaya, IPTU Edi Purwanto, SH.

BACA JUGA:Pelarian Doni Berakhir, Motor Warga Durian Daun Berhasil Ditemukan

BACA JUGA:Ini Dia Pemenang Sayembara Rp20 Juta Tahanan Kabur Polsek Padang Jaya

Pihaknya mengatakan, keberhasilan penangkapan itu tak terlepas dari kegigihan anggotanya dalam melakukan pengejaran dibantu kepolisian di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

"Pelaku dibekuk di Kabupaten Empat Lawang. Saat ini sedang perjalanan dan kami akan laporan dengan Pak Kapolres dahulu," singkatnya.

Lanjut dia, berbagai upaya pun terus dilakukan, guna mengembalikan tahanan yang kabur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. *

Sumber: